Tanya Jawab Umum
Pengalihan bisnis Retail dan Wealth ANZ di Singapura, Hong Kong, China, Taiwan dan Indonesia ke DBS akan memungkinkan DBS untuk lebih memperkuat layanan wealth management dan perbankan ritel di kawasan regional/wilayah Asia.
Setelah transaksi selesai, nasabah terutama di Indonesia akan mendapatkan akses ke jaringan Grup DBS dengan lebih dari 280 cabang yang tersebar di 18 pasar, termasuk 33 cabang di Indonesia.
ANZ dan DBS menargetkan penyelesaian Pengalihan di Indonesia di bulan Februari 2018, atau pada waktu lainnya sebagaimana akan dikomunikasikan lebih lanjut kepada Anda.
Tidak ada perubahan pada hubungan Anda dengan ANZ dalam waktu dekat, Anda dapat terus menikmati seluruh produk dan layanan ANZ, termasuk kantor cabang, ATM dan Digital Banking.
Pengalihan bisnis Ritel dan Wealth ANZ ke DBS diperkirakan akan selesai paling lambat pada Februari 2018.
ANZ akan memberikan informasi secara tertulis mengenai tanggal penyelesaian pengalihan. Pada tanggal tersebut, seluruh aktivitas perbankan pada bisnis Ritel dan Wealth ANZ akan dialihkan ke DBS, yang berarti rekening ANZ Anda dan seluruh aktivitas perbankan Anda dengan ANZ akan dialihkan ke DBS.
Tidak ada perubahan terhadap hubungan perbankan Anda dengan ANZ untuk saat ini. Syarat dan ketentuan, pembayaran, tingkat suku bunga, biaya-biaya serta manfaat yang ada akan terus berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut.
Tidak ada perubahan untuK saat ini terhadap hubungan perbankan Anda dengan ANZ, termasuk untuk Relationship Manager Anda.
Setelah proses pengalihan berhasil dilakukan, Anda akan menerima Welcome Letter yang memuat rincian dari hubungan perbankan Anda yang baru dengan DBS termasuk informasi mengenai Relationship Manager Anda.
Bagi Nasabah Signature Priority dan Private Banking, sebagian besar dari Anda akan tetap memiliki Relationship Manager yang sama untuk mengelola rekening Anda di DBS.
Semua nasabah ANZ akan memiliki rekening baru yang disiapkan di DBS pada tanggal Penyelesaian Pengalihan.
Tidak ada perubahan terhadap penawaran produk dan layanan dari ANZ untuk saat ini, semua aplikasi pinjaman akan diproses sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Setelah pengalihan ke DBS, Internet Banking dan Mobile Banking ANZ akan berhenti beroperasi dan Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. Sebagai gantinya, nasabah akan memperoleh akses terhadap layanan perbankan DBS secara menyeluruh.
Untuk Tanya Jawab lainnya, harap klik di bawah ini:
Untuk penjelasan lebih lanjut tentang syarat-syarat / fitur-fitur produk, silahkan download pdf berikut disini