pinjaman bunga rendah
18 Jul 2024

Resort Unik di Tengah Hutan, Liburan sambil Menikmati Alam!

9 Resort Ini Berlokasi di Hutan, Ayo Kunjungi dengan Pinjaman Bunga Rendah!

Dana liburan kini bisa direncanakan dengan matang bersama pinjaman bunga rendah. Saat ini, destinasi unik dan menarik kian berkembang. Kamu pun bisa memilih bagaimana liburan yang sesuai dengan keinginan. Jika kamu menyukai nuansa alam, maka liburan di resort unik berikut bisa menjadi pilihan.

Kini, terdapat resort yang dibangun di tengah hutan, lho! Tidak perlu khawatir, kamu akan merasakan suasana alami tanpa mengurangi kenyamanan. Hal ini karena berbagai resort berikut memiliki fasilitas mewah.

Nah, apa saja sih pilihannya? Mari simak informasi setiap destinasi dan tentukan tempat yang tepat untuk dikunjungi!

9 Resort Ini Berlokasi di Hutan, Ayo Kunjungi dengan Pinjaman Bunga Rendah!

Mulai rumah pohon yang tinggi hingga resort di tepi sungai yang asri, berbagai pilihan berikut akan memberikan suasana baru ketika liburan.

Suasana alam yang indah pada siang hari akan berpadu dengan kesunyian dan ketenangan pada malam hari. Langsung saja, mari simak rekomendasi resort tengah hutan yang telah dirangkum berikut ini!

●       Resor Hutan Nandini

Resor ini berlokasi di Hutan Hujan Payangan dekat Ubud, Bali. Resor Hutan Nandini bak tempat persembunyian yang indah di balik kesibukan dan keletihan hidup di kota. Di sini, kamu akan menikmati pengalaman menikmati keindahan alam Bali.

Resor Hutan Nandini merupakan resor mewah yang juga cocok untuk acara bulan madu dan pernikahan. Setiap suite dan vila memiliki arsitektur khas yang menyatu dengan alam. Akses balkon pribadi juga memudahkan kamu menikmati pemandangan Sungai Ayung.

Dilengkapi kemewahan, kamu bisa menikmati perawatan spa tradisional, berwisata kuliner, hingga menjelajahi jembatan bambu. Selain itu, bersantai di kolam tanpa batas yang populer juga menjadi liburan yang berkesan.

●       Soneva Kiri

Beralih ke Thailand, terdapat Soneva Kiri yang berlokasi di Pulau Koh Kood. Destinasi ini dapat ditempuh selama 90 menit dari Bangkok. Di sini, kamu akan ditawarkan suasana ramah lingkungan yang terisolasi dan tentunya menenangkan.

Soneva Kiri berada di kawasan hutan hujan tropis dan pantai berpasir. Di sini, kamu bisa memilih Bedroom Pool Villas, Bedroom Beach Pool Suite, dan Bedroom Beach Pool Reserve. Setiap pilihan menawarkan kenyamanan yang menyatu dengan keindahan pulau.

Destinasi ini juga cocok untuk berlibur dengan keluarga. Anak-anak bisa mengunjungi taman bermain bambu berbentuk Manta Ray untuk aktivitas yang seru dan menarik. Sementara itu, menikmati spa juga menjadi pilihan banyak orang.

●       Datai Langkawi

Masih di negara tetangga, terdapat juga Datai Langkawi yang disebut sebagai surga tropis dengan pemandangan indah. Resor ini memiliki 121 vila, suite, serta chalet hutan hujan di tengah dedaunan yang rimbun.

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai kesunyian. Resor bintang lima ini juga memiliki fasilitas kebugaran, golf, dan spa yang bisa dinikmati. Resor indah di Malaysia ini bisa menjadi pilihan ketika berlibur ke Negeri Jiran.

●       Mango Bay Resort

Beristirahat dari keramaian kota menjadikan hidup lebih tenang dan dapat menyegarkan pikiran. Kini, kamu bisa melakukannya di Mango Bay Resort, Vietnam. Pengalaman tropis yang alami ini dapat dirasakan di Pulau Phu Quoc.

Bersantai di deretan bungalow tepi pantai juga menjadi favorit untuk memandangi panorama laut. Pencinta alam dan pantai bisa menjadikan tempat ini pilihan liburan yang menyegarkan.

Mango Bay Resort memang memiliki pemandangan hijau yang menakjubkan. Namun, kamu juga bisa mencoba menjelajahi pantai dengan tur pulau dan olahraga air yang seru. Mengunjungi Mango Bay Resort kini bisa dilakukan lebih cepat dengan pinjaman bunga rendah untuk mendukung liburan.

●       Resor Hutan Kayon

Kembali ke Indonesia, terdapat Mango Bay Resort yang menjadi resor hutan terbaik di Bali. Destinasi ini berlokasi di desa tradisional Bresela, Payangan. Memiliki lokasi yang mudah dijangkau, kamu hanya perlu menghabiskan 25 menit dari destinasi populer, Ubud.

Resor Hutan Kayon ditujukan untuk memberikan pengalaman menyatu dengan alam dan spiritualitas Bali. Tempat ini memiliki kolam renang tanpa batas yang menghadap ke hutan hujan.

Sambil menikmati spa, kamu bisa merasakan kelezatan santapan lokal dan berbagai budaya yang ada. Selain itu, liburan juga semakin berkesan dengan mengikuti perjalanan tur melewati lingkungan hijau.

Baca juga: Ikuti 5 Tips Jitu Ini agar Bayar Cicilan KTA Lancar

●       Poh Koh Yao Noi

Poh Koh Yao Noi memiliki lokasi vila dengan tumbuhan hijau dan menghadap ke Laut Andaman. Resor ini didesain untuk mereka yang menyukai lingkungan. Kamu bahkan bisa menikmati keindahan dari puncak pohon, lho!

Poh Koh Yao Noi juga mengadakan kelas memasak otentik dengan pertanian organik. Tur mengelilingi resor dan mempelajari satwa liar juga bisa menjadi wisata yang mengedukasi dan seru. Jadi, jangan lupakan kamera kamu, ya!

●       Resor Bisate Safari

Resor Bisate Safari menjadi resor dengan bentuk yang sangat unik. Pengalaman berkunjung ke Resor Bisate Safari tentu menjadi perjalanan seru dalam hidup. Bagaimana tidak? Lokasi ini terletak di Taman Nasional Gunung Api Rwanda. Lokasi ini memiliki suasana yang jauh dari kehidupan sehari-hari.

Terdapat enam penginapan mewah dengan view gunung berapi. Pemandangan yang disuguhkan bak gambar yang biasa dilihat dari layar kaca. Lokasi ini juga menjadi surga bagi penggemar satwa.

Ada banyak kegiatan seru seperti trekking, safari pribadi, dan berjalan-jalan di alam. Kamu juga bisa mengunjungi desa terdekat untuk mengetahui kehidupan warga lokal.

●       The Brando

The Brando terletak di French Polynesia. Tempat ini adalah surga yang indah untuk bersembunyi. Kamu bisa memilih 35 vila mewah yang menyatu dengan alam. Resor ini juga memiliki sumber energi bersih untuk melindungi pulau.

Selain menikmati fasilitas mewah, resor tengah hutan ini menyajikan berbagai budaya lokal yang menyenangkan. Pengalaman berlibur bisa menjadi hal berkesan dan tentunya membuat kamu ingin kembali di lain waktu.

●       Mashpi Lodge

Mashpi Lodge terletak di kaki Pegunungan Andes. Resor ini dapat diakses selama tiga jam dari Quito, ibu kota Ekuador. Memiliki fasilitas mewah, nyatanya resor ini terletak di tengah hutan belantara hijau, lho! Bahkan, hutan ini memiliki beragam hewan dan tumbuhan.

Resor ini tentu tidak dapat dijumpai di tempat lain. Semua kamar resor dilengkapi dengan kaca besar untuk mendukung pencahayaan. Meski begitu, tidak perlu khawatir karena tempat ini jauh dari keramaian.

Resor di tengah hutan memberikan kepuasan tersendiri bagi pencinta alam. Kamu bisa menikmati liburan dengan nyaman dan tentunya dekat dengan lingkungan yang asri. Setiap resor di atas juga memiliki fasilitas mewah meskipun berlokasi di hutan.

Mengunjungi resor indah di atas bisa kamu lakukan bersama pinjaman bunga rendah digibank KTA. Pinjaman ini adalah opsi tepat dana liburan dengan banyak keunggulan.

Limit pinjaman mencapai Rp200 juta dengan approval 60 detik. Apply pinjaman tanpa ribet, dengan e-KTP dan tanpa memerlukan dokumen fisik. Selain itu, cicilan bisa dilakukan hingga 36 bulan, lho!

Mari miliki dukungan dana liburan dengan pinjaman bunga rendah digibank KTA ini. Siap mengunjungi resort indah di atas? Ayo ajukan sekarang di sini!

Baca juga:

Sayang Anak, Ini 9 Tips Membangun Ruang Belajar yang Nyaman

9 Alasan Mengapa Pengajuan KTA Dibutuhkan

7 Tema Fashion Populer 2024 untuk Kembangkan Bisnis!