sepak bola
30 May 2024

Dukung Pendidikan Anak di 8 Akademi Sepak Bola Terbaik Dunia

Dukung Pendidikan Anak di 8 Akademi Sepak Bola Terbaik Dunia

8 Akademi Sepak Bola Terbaik di Dunia, dukung Minat Anak bersama Pinjaman KTA!

Minat dan bakat anak dapat kita dukung sejak dini. Salah satunya dengan menyiapkan dana pendidikan bersama pinjaman KTA. Setiap bakat anak perlu dikembangkan, baik dalam bidang sains, seni, hingga olahraga.

Apakah buah hati menyukai sepak bola? Hal ini bisa menjadi peluang cemerlang untuk masa depan. Salah satu cara mendukung minat anak terhadap sepak bola yaitu dengan mendaftarkannya ke akademi sepak bola ternama.

Terdapat banyak akademi ternama yang telah melahirkan pemain berbakat. Akademi berperan penting untuk memaksimalkan potensi anak dalam menekuni karier sepak bola sejak dini. Nah, apa saja akademi sepak bola yang bergengsi di dunia? Yuk simak!

8 Akademi Sepak Bola Terbaik di Dunia, dukung Minat Anak bersama Pinjaman KTA!

Setiap orang tentu menginginkan dukungan pendidikan terbaik untuk buah hati. Oleh karena itu, mari dukung minat dan bakatnya dalam bidang sepakbola pada akademi ternama berikut.

●       La Masia, Barcelona

Akademi La Masia memiliki pengaruh penting dalam dunia sepak bola. Merupakan akademi terbaik di dunia dalam bidang sepak bola, kamu bisa melihat reputasi mereka dengan banyaknya pemain yang berbakat.

La Masia selalu mencetak bibit muda yang memiliki karier cemerlang, seperti pada klub ternama Barcelona. Lulusan La Masia memiliki kemampuan yang kuat dan telah terbukti dalam berbagai pertandingan.

Salah satu kehebatan La Masia ada pada tahun 2011, di mana tiga alumni dinominasikan menjadi finalis Ballon d’Or. Ini adalah prestasi luar biasa bagi pemain sepak bola. Lionel Messi adalah salah satu lulusan La Masia dengan karier cemerlang.

Selain itu, masih banyak alumni ternama yang juga memiliki banyak prestasi, seperti Carles Puyol, Sergio Roberto, Xavi Hernandez, dan sebagainya. La Masia bisa menjadi pondasi penting dalam meningkatkan skill. Sesuai dengan reputasinya, akademi ini memiliki biaya pendidikan yang cukup tinggi per bulannya.

●     Akademi La Fabrica

La Fabrica tentu tidak asing di kalangan peminat sepak bola. Akademi ini dimiliki oleh klub sepak bola ternama, Real Madrid. Dikenal sebagai klub yang kaya raya, terdapat banyak pemain bintang dengan karier yang sukses dalam sepak bola.

La Fabrica selalu memunculkan bibit muda yang menjanjikan. Perlu diketahui, terdapat beberapa nama yang berhasil masuk ke skuad inti Real Madrid. Pemain berbakat tersebut yaitu Kiko Casilla, Mariano Diaz, Marco Asensio, Nacho Fernández, Dani Carvajal, hingga Lucas Vazquez.

Di sini, anak bisa mengasah skill sekaligus bersaing dengan banyak pemain muda berbakat di antara teman seumurannya. Sejumlah pemain bintang jebolan La Fabrica misalnya Roberto Soldado, Guti, hingga Juan Mata.

●       River Plate

River Plate menjadi deretan akademi paling sukses di Argentina. Klub River Plate sendiri telah mengoleksi 36 trofi liga domestik. Hal ini didukung dengan sistem akademi yang memiliki rekrutmen cukup sulit.

River Plate akan mencari talenta muda terbaik yang ada di Argentina. Tidak hanya itu, berbagai tur ke negara lain juga akan dilakukan untuk menemukan bibit mua di berbagai turnamen.

Pemain binaan River Plate memang dikenal cukup memuaskan. Sebut saja Hernan Crespo, Alfredo Di Stefano, hingga Daniel Passarella. Bagaimana? Akademi ini bisa menjadi pertimbangan, bukan?

Baca juga: 9 Kursus dengan Prospek Menjanjikan!

●       Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam menjadi akademi yang tak pernah berhenti mencetak pemain bertalenta. Akademi ini dikenal dengan permainannya yang ofensif. Berbagai lulusan ternama pun memiliki kualitas sepak bola yang bagus. Sebut saja Justin Kluivert, Matthijs De Ligt, dan masih banyak lagi.

Meski memiliki karakter permainan ofensif, Ajax Amsterdam juga menghasilkan banyak pemain bertahan yang juga memiliki skill tinggi. Ajax Amsterdam adalah akademi impian banyak orang. Kamu juga bisa mendukung minat anak bersama Pinjaman KTA, lho!

Telah berdiri dalam waktu yang lama, berbagai pemain legenda seperti Marco Van Basten hingga Johan Cruyff juga menjadi bukti keberhasilan Akademi Ajax Amsterdam.

●       Southampton Youth Academy

Southampton Youth Academy juga bisa menjadi pilihan akademi sepak bola terbaik. Akademi ini memiliki tujuan untuk mendukung dan membina pemain muda agar sukses di bidangnya.

Pemain dari Southampton Youth Academy banyak yang sukses berkarier di dunia sepak bola. Berbagai talenta menarik dari mereka menjadi perhatian dunia. Beberapa lulusan Southampton Youth Academy antara lain Gareth Bale, Adam Lallana, hingga Alan Shearer.

●       Sporting Lisbon

Sporting Lisbon adalah akademi yang telah mencetak ratusan pemain terbaik dalam timnas dan laga sepak bola. Akademi ini memiliki setidaknya tujuh pemain timnas pada setiap tingkatan usia. Sangat terjamin, bukan?

Di sini, anak bisa mengembangkan skill mereka dan mempersiapkan diri menuju dunia profesional yang ia minati. Lulusan ternama akademi ini antara lain Cristiano Ronaldo, Luis Figo, Eric Dier, Nani, dan masih banyak nama populer lainnya.

●       Feyenoord

Feyenoord merupakan akademi sepak bola dari Belanda. Meski memiliki usia yang muda dari beberapa akademi lain dalam daftar ini, Feyenoord juga mampu menghasilkan pemain berkualitas di dunia.

Di tahun 2014, terdapat prestasi luar biasa dimana 11 pemain lulusannya tampil reguler pada perhelatan Piala Dunia 2014.

Pemain jebolan Feyenoord juga berhasil menembus timnas Belanda seperti Leroy Fer, Jordie Classie, hingga Jonathan de Guzman. Kini, kamu juga bisa mendukung bakat anak dengan mendaftarkannya pada akademi ternama bersama pinjaman online KTA yang praktis!

●       Anderlecht

Anderlecht juga menjadi akademi yang patut dipertimbangkan. Akademi ini berasal dari Belgia dan berperan penting untuk mencetak pemain berkualitas yang berkarier di Liga Eropa. Anderlecht bahkan menjadi akademi terbaik di Belgia bersama Standard Liege.

Prestasi Anderlecht terlihat jelas pada tahun 2018, di mana lulusannya berhasil menghiasi 35% skuad Belgia, angka yang sangat fantastis. Pemain-pemain ini memiliki peran penting untuk membuat Belgia bisa menduduki peringkat ketiga.

Terbentuk sejak 1908, akademi ini tentu mampu menyumbang banyak generasi emas dari dulu hingga sekarang. Berbagai pemain ternama Anderlecht tentu tidak asing di telinga. Sebut saja Romelu Lukaku, Youri Tielemans, hingga Leander Dendoncker.

Akademi sepak bola didirikan untuk membimbing skill pemain muda sejak usia dini. Setiap akademi memiliki cara tersendiri untuk mendidik anak didiknya agar mampu bersaing di dunia sepak bola profesional. Daftar akademi di atas adalah yang terbaik dan telah terbukti menghasilkan banyak pemain bintang.

Mendukung bakat anak, terutama dalam bidang sepak bola, bisa kamu lakukan dengan pinjaman KTA. Bicara tentang rekomendasi, pinjaman DBS KTA cocok untuk menunjang pendidikan anak. Pinjaman ini juga memiliki banyak keunggulan.

Limit DBS KTA mencapai Rp300 juta dengan bunga flat yang kompetitif mulai 0.88%. Kamu bisa fleksibel dalam melakukan cicilan, karena tenor pinjaman online KTA ini sampai 36 bulan.

DBS KTA bisa menjadi solusi tepat untuk beragam keperluan, seperti pendidikan anak untuk menekuni bakatnya. Mendaftarkan anak pada akademi sepak bola ternama tentu membutuhkan dukungan dana yang memadai. Jadi, ayo apply DBS KTA sekarang! Informasi detail tentang pinjaman KTA ini bisa kamu dapatkan di sini.

Baca juga:

7 Tips Renovasi Kantor dengan Konsep Open Space

Suka Berpetualang? Ini 6 Rute Pendakian Terindah di Dunia

6 Kampus Kedokteran Terbaik di Asia, Investasi Masa Depan!