swiss
30 Jul 2024

7 Desa Wisata Tercantik di Swiss

7 Desa Wisata Tercantik di Swiss

7 Desa Tercantik Swiss, Pilihan Tepat untuk Berlibur bersama Obligasi Pemerintah!

 

Obligasi Pemerintah memang memiliki keuntungan yang stabil. Hal ini bisa mendukung berbagai keperluan Anda, seperti dana berlibur dan travelling. Ada banyak tempat baru yang harus dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup.

Salah satu tempat berlibur terbaik adalah Swiss. Negara ini tentu dikenal dengan keindahannya. Ada banyak desa wisata dengan landscape dan panorama menakjubkan. Siap mengetahui daftarnya? Mari simak selengkapnya di sini!

 

7 Desa Tercantik Swiss, Pilihan Tepat untuk Berlibur bersama Obligasi Pemerintah!

Memilih Swiss sebagai lokasi travelling adalah keputusan yang tepat. Negara ini menyimpan banyak keindahan yang terbentang dengan apik. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah wilayah pedesaan yang asri. Berikut ini beberapa daftar desa terindah di Swiss yang bisa Anda kunjungi!

●       Zermatt

Desa Zermatt tentu sangat dikenal oleh para pendaki. Wilayah ini berlokasi di kaki Gunung Matterhorn. Ya, gunung ini adalah gambar yang biasa Anda jumpai pada bungkus produk coklat terkenal.

Desa Zermatt memiliki kondisi udara yang sangat baik. Menyegarkan pikiran sambil menyusuri jalanan di sana bahkan bisa menjadi aktivitas yang mengesankan. Pemandangan pun indah tanpa terpapar polusi.

Anda juga harus mengunjungi Matterhorn Museum. Tempat ini memiliki cerita tentang perkembangan desa hingga menjadi resor populer. Pada malam hari, seluruh desa akan tampak gemerlap di tengah putihnya salju.

●       Grindelwald

Grindelwald merupakan desa yang terletak di Kota Interlaken, Oberhasli. Tempat ini sempat muncul dalam drama populer Crash Landing on You. Hamparan salju putih dengan perkampungan yang klasik menjadi daya tariknya.

Terdapat jembatan setinggi 2.000 meter di First Cliff Walk. Jembatan ini memang ikonik meski sedikit memacu adrenalin. Anda bisa berfoto dengan background yang indah di sini. Grindelwald memang menjadi salah satu destinasi paling populer di kalangan wisatawan.

Wisata kuliner yang tersedia pun cukup beragam. Salah satu yang terkenal yaitu Restoran Berggasthaus di Puncak Mount First. Menyantap makanan dengan memandangi Gunung Eiger-Nordwand tentu tidak bisa didapatkan di tempat lain.

●       Spiez

Beralih ke Spiez, Anda akan melihat banyak kastil tua nan indah. Kastil Spieze memang menjadi landmark yang wajib dikunjungi. Di sini, terdapat juga gereja romawi tua berusia 1.000 tahun yang memiliki banyak nilai sejarah.

Desa yang menenangkan ini berlokasi di Berner Oberland. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan Danau Thun yang memiliki air berwarna biru. Keindahan danau bisa dinikmati dengan menaiki perahu dan dilengkapi dengan segelas anggur yang khas.

Spiez memang menawarkan keindahan alam dengan paduan warisan budaya yang bernilai. Kini, Anda bisa mengunjungi tempat menarik ini bersama investasi Obligasi Pemerintah.

●       Wengen

Wengen merupakan sebuah desa pegunungan yang berada di tepi bukit. Hamparan kabut dan awan menjadi hal umum yang bisa Anda lihat di sini. Terletak di pegunungan, suasana desa cukup lembab dan dipenuhi hamparan rumput hijau.

Wengen berlokasi di Swiss tengah, tepatnya di Bernese Oberland. Sejak 1800-an, desa ini telah menjadi pusat wisata. Kini, Wengen bahkan semakin populer di kalangan turis mancanegara.

Tempat ini adalah incaran wisatawan untuk bermain ski pada musim dingin. Terletak di ketinggian 4.200 kaki, Anda perlu menyiapkan banyak pakaian tebal.

Berbagai kegiatan santai seperti bersepeda dan berjalan-jalan akan menjadi rutinitas yang menyenangkan. Pada musim gugur dan semi, Anda juga bisa menjumpai bunga cantik di pemukiman warga yang didominasi kayu.

●       Guarda

Guarda merupakan desa dengan banyak bangunan kuno di Kanton Graubunden. Desa ini mendapatkan penghargaan di tahun 1975 karena arsitekturnya.

Di musim panas, Gunung Piz Buin menjadi lokasi favorit wisatawan untuk mendaki. Rute gunung ini pun cukup mudah diikuti. Jika tidak menyukai aktivitas fisik, Anda bisa menikmati kudapan di berbagai kafe antik.

Pada musim dingin, Guarda juga memiliki spot wisata seru seperti ski dan kereta luncur. Pada malam hari, Guarda juga menjadi desa bak negeri dongeng dengan hamparan lampu yang cantik.

●       Lucerne

Lucerne juga menjadi desa dengan atmosfer yang menakjubkan dan tenang. Tempat ini memiliki pemandangan danau yang sangat indah. Terdapat juga lokasi wisata bersejarah yang tidak kalah unik.

Desa ini memiliki Kunstmuseum Lucerne yang populer. Museum ini menampilkan banyak koleksi seni kontemporer dan modern yang indah. Selain itu, terdapat Jembatan Lucerne yang terbuat dari kayu. Jembatan ini memiliki daya tarik dari lukisan mural yang ada di langit-langitnya.

Lucerne mungkin menjadi desa dengan banyak landmark populer. Contohnya Lion Monument yang dibuat untuk mengenang prajurit yang gugur pada pengepungan Tuileries tahun 1792.

Selain wisata bersejarah, Anda bisa mengunjungi Gunung Pilatus dengan kereta gantung untuk memandangi keindahan puncaknya. Di sisi lain, menyewa perahu juga banyak dipilih untuk mengarungi Danau Lucerne dengan background Pegunungan Alpen.

Baca juga: Menarik! Mari Kunjungi Museum Penerbangan Terbaik Berikut!

●       Interlaken

Interlaken merupakan destinasi yang dikenal dengan pemandangan alam yang luar biasa. Tempat ini memiliki danau yang menarik, yaitu Danau Thun dan Brienz. Kedua danau ini dapat ditelusuri dengan menyewa perahu.

Anda juga bisa mencoba petualangan baru seperti paralayang dan rafting sungai. Menyukai tantangan? Kegiatan skydiving bisa menjadi opsi tepat.

Selain kegiatan di atas, memandangi alam dengan tenang juga menjadi pilihan banyak orang. Anda bisa melihat puncak salju dengan gletser menakjubkan. Hiking ke Lauterbrunnen Valley juga seru dan menyenangkan.

Interlaken merupakan wilayah dengan pemandangan menakjubkan. Arsitektur tradisional dan lokal yang indah pun menambah suasana yang cantik.

Swiss menyimpan banyak desa indah yang menjadi favorit wisatawan. Setiap lokasi tidak akan mengecewakan. Sebaliknya, desa-desa di atas akan memberikan pengalaman berlibur yang seru dan menyuguhkan pemandangan bak negeri dongeng.

Berlibur ke Swiss kini bisa dilakukan dengan lancar bersama keuntungan investasi Obligasi. Investasi Obligasi di perbankan prioritas DBS Treasures akan memberikan insight sesuai preferensi Anda. Investasi ini juga memiliki sejumlah kelebihan.

Beberapa jenis Obligasi dapat dijual kapan pun sebelum jatuh tempo dan memperoleh potensi keuntungan dari kenaikan harga Obligasi. Investasi ini juga memberikan tingkat kupon yang kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito berjangka.

Kemudahan transaksi bisa dirasakan via Aplikasi digibank by DBS seperti beli, jual, hingga proses registrasi SID.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Masih banyak keunggulan dari investasi ini yang bisa Anda rasakan. Mari investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures dan nikmati keunggulannya. Keuntungan investasi dapat Anda manfaatkan untuk mendukung dana liburan ke Swiss! Mari ketahui informasi selengkapnya di sini!

Baca juga:

8 Macam Program Hamil untuk Memiliki Anak

7 Spot Terbaik untuk Menikmati Sunset di Paris

Catat! Ini Tips Melihat Aurora di Norwegia

 

Hubungi Kami Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.

Investasi Sekarang Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS