digibank Mobile Banking Application
Dengan digibank Mobile Banking Application, Anda memiliki kendali penuh atas keuangan Anda cukup menggunakan ujung jari Anda dengan keamanan dan fleksibilitas yang terpercaya
Fitur:
Bagi Pemilik Rekening Tabungan ANZ
- Informasi saldo dan transaksi.
- Wealth dashboard
- Transfer dana (RTOL/SKN/RTGS)
- Pembayaran tagihan rutin
- Pembayaran tagihan kartu kredit
- Isi ulang pulsa mobile phone
- Isi ulang uang elektronik
- Penempatan deposito online
- Pengaturan kartu debit
- Spend tracker untuk rekening saving dan transaksi Kartu Debit
- e-statement
- Layanan Nasabah
- Live Chat24/7 Virtual Assistant
- Pengaturan profil (reset password, penggantian nomor handphone, alamat email, alamat penagihan)
Bagi Pemilik Kartu Kredit ANZ*
- Informasi rekening dan transaksi
- Aktivasi kartu
- Perubahan PIN
- Konversi transaksi menjadi cicilan
- Penukaran rewards
- Kenaikan limit untuk sementara
- Kenaikan limit permanen
- Pendaftaran pembayaran tagihan
- e-statement
- Layanan Nasabah
- 24/7 Virtual Assistant
- Live Chat
- Pengaturan profil (reset password, penggantian nomor handphone, alamat email, alamat penagihan)
Bagi Pemilik Kartu ANZ Moneyline*
- Informasi rekening dan transaksi
- Penggantian PIN
- Pencairan dana via transfer
- Aktivasi Kartu
- Peubahan PIN
- Konversi ke cicilan
- e-statement
- Layanan Nasabah
- 24/7 Virtual Assistant
- Live Chat
- Pengaturan profil (reset password, penggantian nomor handphone, alamat email, alamat penagihan)
Anda hanya perlu untuk melakukan registrasi. Cepat dan mudah!
Belum melakukan registrasi / aktivasi digibank Mobile/Internet Banking Anda?
Raih 2 pengalaman berbeda hanya dengan satu kali registrasi
Mulai Senin, 12 Februari 2018 dan seterusnya, download Aplikasi Mobile Banking digibank sekarang di App Store / Play Store.
Username dan password yang telah didaftarkan bisa digunakan untuk mengakses digibank Internet Banking Anda.
*Pastikan nomor ponsel yang Anda gunakan terdaftar di ANZ atau DBS dan dalam kondisi aktif ketika melakukan registrasi agar dapat menerima SMS OTP. Jika tidak memiliki nomor ponsel yang terdaftar di ANZ ataupun DBS, hubungi Relationship Manager atau DBS Hotline bagi pengguna Kartu Kredit dan digibank Cashline di 0804 1500 327 dan +62 21 298 52888 (dari luar negeri); DBS Hotline bagi pengguna Kartu Debit ANZ di 1500 327 dan +62 21 298 52800 (dari luar negeri)
Sudah menjadi pengguna digibank?
Secara otomatis, rekening ANZ, Kartu Kredit ANZ, Moneyline ANZ yang dipindahkan ke DBS dapat diakses di digibank mulai hari Senin, 12 Februari 2018.
Silakan login menggunakan username dan password Anda pada aplikasi digibank maupun digibank Internet Banking.