kartu kredit online
13 Jun 2024

Upgrade Fashion dengan 7 Tipe High Heels Ini, Elegan!

7 Tipe High Heels untuk Dukung Penampilan, Miliki dengan Kartu Kredit Online!

Tips Merawat High Heels yang Benar

Upgrade fashion menjadi lebih berkelas bisa dilakukan dengan kartu kredit online. Salah satu upaya untuk meng-upgrade fashion kamu adalah dengan menambah koleksi high heels.

High heels merupakan sepatu hak tinggi yang bisa menunjang penampilan. Untuk saat ini, ada banyak jenis high heels yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan acara ataupun outfit milikmu!

Mengenakan high heels dengan jenis yang tepat bisa menjadikan look lebih formal, mewah, bahkan elegan. Tidak hanya itu, beberapa jenis high heels juga memiliki tampilan yang cocok untuk dikenakan ketika acara tertentu. Sedang berburu high heels?  Sebaiknya jangan skip pembahasan menarik berikut!


7 Tipe High Heels untuk Dukung Penampilan, Miliki dengan Kartu Kredit Online!

High heels adalah fashion item wanita yang sangat penting. Item ini mampu menunjang penampilan, membuat kaki lebih jenjang, dan tentunya menjadikan kamu lebih Anggun.

Pada dasarnya, terdapat beberapa jenis heels yang berbeda dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Yuk, intip daftar di bawah ini!

Loafer Shoes

Loafer shoes merupakan jenis heels yang elegan. Sepatu wanita ini memiliki tampilan yang edgy dan chic. Loafer shoes lebih cocok digunakan untuk acara formal seperti gathering kantor, conference, atau meeting bersama klien.

Ciri loafer shoes yaitu memiliki potongan rendah di bagian atas pada kaki. Selain itu, sepatu ini juga tidak dilengkapi gesper atau tali.

Platform High Heels

Platform heels menjadi sepatu wanita yang berbeda dari daftar lainnya. sepatu ini memiliki desain alas yang cukup tebal. Cocok untuk menghasilkan look tubuh yang lebih tinggi.

Selain itu, hak pada sepatu juga cukup tebal dan tinggi. Rata-rata platform heels memiliki ketinggian bisa mencapai 40 cm. Ketebalan pada bagian alas berkisar pada 8 inci.

Meski memiliki rata-rata hak yang tinggi, bentuk sepatu ini memungkinkan kamu berjalan dengan nyaman dan bisa digunakan untuk aktivitas atau kegiatan panjang.

Wedges

Wedges tentu tidak asing di telinga dan sering kamu jumpai. Heels ini memiliki ukuran hak yang tebal. Memiliki permukaan yang rata, wedges bisa dipakai dalam aktivitas yang cukup lama.

Sepatu ini memiliki tampilan yang kasual, santai, dan elegan. Wedges cocok dipakai untuk berbagai acara, terutama aktivitas santai seperti jalan-jalan dan hangout ketika akhir pekan.

Untuk memiliki item fashion ini, kamu bisa mengajukan credit card dengan syarat kartu kredit yang praktis!

Stiletto

Ingin memiliki sepatu yang elegan dan timeless? Maka stiletto adalah jawabannya. Sepatu hak tinggi ini memang memiliki model klasik dan tidak pernah ketinggalan zaman. Memiliki heels yang tipis, jenis sepatu ini bisa kamu pilih jika terbiasa menggunakan sepatu dengan hak tinggi.

Stiletto memiliki kisaran hak dari 2,5 hingga 8 cm lebih. Stiletto cocok untuk acara seperti pesta, kencan, dan acara mewah lainnya. Memiliki hak yang tipis dan tinggi, kamu harus berhati-hati saat menggunakan sepatu ini.

Baca Juga: Pengajuan Kartu Kredit Termudah dan Cepat

Kitten Heels

Nama kitten heels sendiri digunakan karena sepatu ini memiliki hak yang rendah dan lebih kecil, berkisar antara 2,5 hingga 5 cm. Sepatu wanita ini mulai populer sejak akhir tahun 1950-an.

Kitten heels menjadi pilihan sepatu hak tinggi yang lebih nyaman pada saat itu. Heels ini cocok untuk acara formal maupun sehari-hari. Tidak hanya itu, kitten heels bisa menjadi pilihan jika kamu ingin mengenakan heels yang tidak terlalu tinggi dan nyaman.

Cone Heels

Cone heels adalah sepatu wanita yang populer akhir-akhir ini. Bentuk sepatu ini menyerupai cone es krim yang mengerucut pada bagian bawah. Memiliki hak yang tidak terlalu tinggi dan datar, sepatu ini cocok digunakan jika kamu baru mencoba heels.

Pemakaian cone heels bisa disesuaikan baik dalam acara formal dan aktivitas sehari-hari. Pada umumnya, cone heels juga dilengkapi dengan strap di bagian belakang kaki sehingga lebih nyaman.

Studded Heels

Studded heels adalah sepatu hak tinggi yang cocok untuk acara kasual. Heels ini identik dengan dekorasi studs, ornamen, atau sejenis paku kecil untuk kesan edgy dan lebih berani..

Fashion item satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menampilkan nuansa rock chic yang lebih eksentrik. Tipe heels ini pada umumnya memiliki tampilan terbuka atau tidak memiliki slip on.

Dari pembahasan di atas, dapat diketahui bahwa high heels memang memiliki banyak jenis yang berbeda. Tentunya, kamu ingin memiliki semuanya untuk menunjang penampilan, bukan? Berbagai jenis heels di atas bisa kamu miliki dengan kartu kredit online.

Tips Merawat High Heels yang Benar

High heels adalah sepatu yang membutuhkan perawatan tepat agar tetap nyaman dan cantik saat digunakan. Beberapa sepatu juga memiliki material tertentu yang harus dirawat dengan khusus. Nah, apa saja tips merawat yang benar? Mari intip langkah-langkah berikut dan lakukan!

Bersihkan Sol Dalam

Jika sering digunakan, heels bisa menimbulkan bau dan rasa tidak nyaman. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan bagian sol dalam dengan rutin. Kamu bisa menggunakan penyegar sepatu khusus yang bisa dibeli.

Selain itu, kamu juga bisa meletakkan tisu dengan baking soda ketika sepatu tidak digunakan.

Hindari Air dan Hujan

High heels termasuk jenis sepatu yang rentan terhadap air. Terutama untuk bahan kulit dan kain, kamu perlu menghindarkannya dengan paparan air langsung.

Beberapa high heels juga memiliki rekatan lem yang rentan terhadap air. Ketika hujan, kamu bisa menggunakan penutup khusus agar sepatu tetap terlindungi.

Bersihkan dan Simpan dengan Baik

Memiliki banyak heels? Kamu bisa menyediakan tempat penyimpanan yang baik. Penyimpanan yang baik haruslah terlindung dari matahari atau panas berlebih.

Hindari juga menumpuk sepatu karena bisa merusak material dan bentuknya. Bagaimana? Sudah memiliki storage sepatu yang memadai?

Fashion item seperti high heels memang cantik, tetapi juga memerlukan perawatan yang baik agar awet dan terjaga. Dengan perawatan maksimal, heels bisa bertahan lama dan menunjang fashion kamu!

Jenis sepatu wanita memang beragam, mulai formal dan kasual hingga hak rendah dan tinggi. Setiap sepatu juga memiliki karakteristik tersendiri yang bisa disesuaikan. Tentunya, heels memang memiliki tampilan yang mewah dan elegan.

Kini kamu bisa melengkapi koleksi high heels bersama kartu kredit online berbasis digital. Nah, satu rekomendasi yang bisa kamu coba yaitu Kartu Kredit Digital digibank, digital credit card pertama di Indonesia.

Mengapa Kartu Kredit Digital digibank? Hal ini dikarenakan bahwa kartu kredit bisa digunakan tanpa kartu fisik. Lantas untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu apply dengan syarat pengajuan kartu kredit yang mudah dan approval 60 detik.

Tidak hanya apply kartu kredit gampang! Ada keuntungan dan kemudahan lainnya yang bisa kamu peroleh setelah persetujuan aplikasi. Mulai dari kemudahan pengubahan transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS hingga cashback sampai Rp250 ribu.

Sebenarnya, masih banyak kemudahan dan keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan! Maka dari itu, tunggu apa lagi? Segera apply Kartu Kredit Digital digibank untuk mendukung lifestyle dan menunjang penampilan! Informasi lebih lanjut tentang kartu kredit online ini, klik di sini!

Baca juga:

Beli 13 Kebutuhan secara Grosir dengan Kartu Kredit Digital

Fitur Kartu Kredit Online Terbaik

Apply Kartu Kredit, Permudah Umrah Backpacker