Apply kartu kredit
20 Sep 2024

Simak 5 Nail Art Termewah di Dunia, Bertabur Berlian & Emas!

Inilah Deretan Nail Art Termewah Di Dunia!

Kenali Ciri-Ciri Nail Polish Berkualitas, Tidak Bikin Kuku Rusak

Apakah kamu tahu kalau ada nail art termewah di dunia yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta? Ayo cek faktanya di sini, siapa tahu kamu bisa ikuti tren nail art termahal ini. Jangan lupa apply kartu kredit dan gunakan untuk memoles kuku cantikmu itu, ya!

Nail art yang jadi tren kecantikan dan semakin digandrungi oleh kalangan muda. Produk kecantikan nail art ini memiliki variasi warna, motif, dan gambar yang beragam. Kamu tinggal memilih motif atau gambar yang sesuai dengan selera.

Atau, kamu juga bisa taburkan emas dan berlian pada nail art kamu seperti deretan nail art termahal di bawah ini! Dijamin kamu makin tertarik ingin punya nail art mahal!

Inilah Deretan Nail Art Termewah Di Dunia!

Mempercantik diri memberikan nilai plus serta membuat kamu jadi lebih percaya diri. Termasuk bagian kuku yang harus dijaga kesehatan dan kecantikannya. Biasanya, perawatan sederhana pada bagian kuku disebut manicure dan pedicure.

Namun, kali ini kamu bisa mencoba sesuatu yang berbeda pada bagian kuku-kukumu, sekaligus mencoba sesuatu yang mahal dan terlihat elegan. Inilah 5 inspirasi nail art termahal yang bisa kamu contoh.

●       Red Carpet Manicure Amor

Inspirasi nail art bertajuk Red Carpet Manicure Amor ini pernah digunakan oleh penyanyi kelas internasional, Rihanna. Nail polish yang digunakan berlapis emas 24 karat dengan nilai kurang lebih Rp69 juta. Fantastis, bukan?

Motif sederhana tapi berkelas dari nail art satu ini bisa kamu contoh. Kamu juga bisa memilih apakah perlu melapisi nail polish dengan emas atau tidak.

●       Leighton Denny’s Diamond

Seorang ahli kecantikan kuku alias manicure, yaitu Leighton Denny pernah menawarkan layanan nail art termewah di dunia. Lapisan nail art yang ditawarkan berlapis berlian dan bebatuan mewah lainnya, sehingga harganya jika dirupiahkan bisa mencapai ratusan juta.

Dan apakah kamu bisa tebak siapa saja pelanggan yang ingin mempercantik kukunya dengan nail art ini? Ya, benar! Putri-putri Arab menjadi pelanggan yang paling banyak mengikuti tren Leighton Denny’s Diamond ini.

●       Cherish Me Iced Manicure

Rekomendasi nail art terbaik serta termahal di dunia berikutnya adalah Cherish Me Iced Manicure yang hanya tersedia di Dubai.

Nail art berjudul Iced Manicure ini ditawarkan oleh salon spa Cherish Me! Taburan berlian pada kuku yang membuat harganya sangat fantastis, yaitu mencapai ratusan juta.

Bahkan, ada tim ahli berlian yang harus dikerahkan pada pelanggan yang ingin menggunakan nail art satu ini.

●       Models Own Gold Rush Couture

Rekomendasi nail art termahal berikutnya adalah Models Own Gold Rush Couture, harganya mencapai Rp1,8 milyar! Nail art mewah ini dibuat dari lembaran emas yang ditunjukkan dengan kuteks berwarna gold alami.

Selain itu, hiasan berlian juga bisa didapat oleh pelanggan yang ingin menggunakan motif nail art satu ini. Kalau harga nail art setinggi itu, apa kamu tertarik untuk mencobanya? Tentu kamu bisa mencobanya dengan menggunakan nail art replika dengan harga yang lebih terjangkau, namun dengan motif yang hampir mirip.

●       Azature’s Black Diamond

Terakhir, ada Azature’s Black Diamond yang menjadi nail art termewah di dunia. Selebriti Hollywood yang pernah memakai nail art ini yakni Kelly Osbourne pada ajang Emmy Awards 2012. Azature’s Black Diamond dibanderol hingga milyaran rupiah.

Tidak perlu kecewa, kamu masih bisa coba nail art yang mirip namun harganya masih sesuai kantong kamu. Ditambah lagi, jika apply kartu kredit, kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan harga terjangkau, diskon, cashback dan benefit lainnya.

Baca juga: Simak Aturan Makan Fine Dining Agar Terlihat Elegan

Pixabay

Kenali Ciri-Ciri Nail Polish Berkualitas, Tidak Bikin Kuku Rusak

Nah, kalau kamu sudah mengetahui deretan rekomendasi nail art terbaik sekaligus termahal di dunia. Kamu bisa contek motif-motifnya dan gambar terbaiknya supaya jari kuku tanganmu semakin cantik dan trendy.

Namun, ada kalanya kamu juga harus aware dengan produk nail polish yang digunakan. Karena ada beberapa kasus nail polish yang digunakan berkualitas jelek dan justru bisa merusak kuku. Berikut ini ciri-ciri nail polish berkualitas yang wajib kamu ketahui.

●       Menggunakan Bahan Polimer

Ciri pertama yang harus kamu perhatikan adalah penggunaan bahan kimia berkualitas seperti bahan polimer. Nail polish yang berkualitas memiliki indikator yang penting untuk diperhatikan, seperti kekentalan yang pas alias tidak terlalu encer dan tidak terlalu pekat.

Bahan polimer yang dijadikan bahan baku kuteks kuku biasanya aman untuk kuku. Apalagi jika kamu menggunakan bahan polimer organik yang kualitas rekatan pada kuku lebih kuat dan tahan lama.

●       Tidak Menggumpal

Kuteks nail art yang bagus dan berkualitas pasti tidak menggumpal ketika diaplikasikan. Nail polish berkualitas baik akan langsung menempel pada jari kuku kamu dengan sempurna. Perhatikan aspek ini ketika kamu pergi ke salon manicure dan pedicure.

Untuk mewujudkan kuku-kuku dan penampilan yang cantik, tidak hanya membutuhkan nail polish berkualitas. Kamu juga bisa mulai untuk Apply Kartu Kredit dengan bank pilihan terbaik dan gunakan kartu kredit tersebut untuk segala keperluan lifestyle kamu.

●       Tidak Berbau Tajam

Hal terpenting yang bisa kamu perhatikan tentang nail polish yang berkualitas adalah tidak menimbulkan bau yang tajam. Selain itu, perhatikan usia kuteks yang digunakan. Apabila lebih dari 12 bulan, sebaiknya kuteks tersebut tidak lagi digunakan.

Kamu bisa bertanya langsung kepada nail artist terkait produk-produk kuteks yang digunakannya. Jangan sampai kamu sudah membayar mahal tetapi produk kuteks yang digunakan adalah produk abal-abal.

●       Cepat Mengering

Kualitas nail polish terbaik juga memiliki ciri-ciri cepat mengering jika sudah menempel pada kuku kamu. Biasanya, salon nail art akan memiliki alat pengering nail polish. Kuteks berkualitas tinggi akan langsung kering dan membentuk motif yang sempurna.

Jangan sampai, deh, kuku kamu jadi belepotan karena persoalan nail polish yang berkualitas buruk dan sulit untuk mengering. Jadi, sebaiknya kamu pilih-pilih salon nail art terbaik sebelum memutuskan motif nail art yang diinginkan!

Dari berbagai pembahasan fakta-fakta di atas, dapat disimpulkan bahwa kamu bisa banget untuk mewujudkan kuku-kuku yang cantik dengan memilih nail art terbaik, meskipun dengan harga yang tidak semahal itu. Cukup apply credit card pada bank terbaik, kamu bisa memenuhi segala kebutuhan lifestyle kamu dengan limit hingga Rp10 juta.

Salah satu produk kartu kredit digital terbaik saat ini adalah produk Kartu Kredit Digital digibank, yang mana banyak keunggulan untuk kamu dapatkan. Pertama, proses approval yang singkat yaitu cukup 60 detik saja! Kedua, aktivitas belanja kamu bisa terpantau 24/7 dengan Aplikasi digibank by DBS. Dan ketiga, gratis biaya iuran tahun pertama, lho!

Yuk, Apply Kartu Kredit Gampang dengan produk Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga! Nikmati berbagai keunggulan dari produk credit card digital pertama di Indonesia ini. Tunggu apalagi, klik di sini untuk proses pengajuan mudahnya!

Baca juga:

Tips Memilih Yoga Mat yang Nyaman dan Berkualitas

Perhatikan Faktor Ini agar Pengajuan Kartu Kredit Lancar

Tips Amankan Kartu Kredit Digital dari Hacker