prancis
30 Apr 2024

Mau Liburan ke Eropa? Prancis Pilihannya!

Mau Liburan ke Eropa? Prancis Pilihannya!                                   

Alasan Kenapa Harus Liburan ke Prancis                                        

Destinasi Wisata di Prancis                                                              

Prancis menjadi destinasi traveling impian banyak orang. Kamu juga bisa menjadikan negara ini sebagai destinasi jika punya rencana liburan ke Eropa. Dana KTA dari bank bisa kamu manfaatkan sebagai modal untuk jalan-jalan di negara tersebut.

Selain terkenal dengan Eiffel Tower-nya, ada begitu banyak hal menarik lain yang bisa kamu jumpai di Prancis. Yuk, cari tahu apa saja alasan kamu harus berlibur ke Prancis dan destinasi mana saja yang bisa kamu kunjungi selama di sana!

Alasan Mengapa Harus Liburan ke Prancis

Prancis adalah negara yang memiliki daya tarik tinggi sehingga tidak heran jika banyak turis internasional yang berkunjung ke sana. Berikut akan dibahas satu per satu apa saja alasan yang membuatmu harus liburan ke Prancis:

  • Sejarah dan Kebudayaannya

Prancis memiliki sejarah dan kebudayaan yang sangat menarik untuk diselami. Di sana kamu bisa menemukan banyak sekali lokasi kastil, istana, juga museum seni yang menyimpan banyak sejarah.

Beberapa kastil yang sangat populer di Prancis di antaranya adalah Château de Chambord dan Château de Versailles. Kemudian ada Museum Louvre, Museum d’Orsay, dan masih banyak lagi museum menarik lainnya.

  • Bahasa dan Masyarakat

Selain kaya akan sejarah dan budaya yang menarik, Prancis juga dipenuhi warga lokal yang ramah. Masyarakat di sana sangat terbuka menerima wisatawan internasional sehingga kamu bisa mendapat pengalaman traveling yang menyenangkan.

  • Keindahan Alam

Tidak hanya sejarah dan kebudayaannya yang menarik, Prancis juga punya pemandangan alam yang sangat indah. Ada Pegunungan Alpen di perbatasan timur Prancis yang membentang dengan indahnya.

Sementara itu di bagian selatan ada Pantai Mediterania yang begitu memukau. Kamu tidak akan kehabisan objek wisata alam selama jalan-jalan dan menjelajahi Prancis.

  • Kuliner

Alasan lain kenapa kamu harus mengunjungi Prancis adalah kulinernya yang lezat dan sangat bervariasi. Prancis menjadi salah satu negara dengan pilihan kuliner yang tidak mengecewakan bagi para turis.

Di sana kamu bisa menemukan banyak sekali tipe keju dan anggur. Selain itu pilihan makanan tradisionalnya juga begitu beragam. Ditambah lagi varian dessert-nya yang super lezat dan menggoda, dijamin kamu akan betah.

  • Fashion dan Belanja

Bagi kamu yang hobi berbelanja dan gemar berburu produk fashion, Prancis jelas akan menjadi destinasi yang menarik. Di sana, ada banyak sekali outlet produk fashion dari brand ternama yang bisa kamu kunjungi dengan berbekal dana liburan dari KTA.

Selain produk fashion dari brand ternama, kamu juga bisa menemukan banyak sekali produk lokal yang tidak kalah menarik. Kamu bisa menghabiskan semua waktumu selama berlibur hanya untuk berbelanja di sana.

Pengalaman traveling-mu akan jadi jauh lebih menarik kalau kamu berkunjung saat momen Paris Fashion Week. Di acara tersebut kamu bisa menyaksikan banyak fashion show dari berbagai brand ternama.

  • Acara dan Festival

Prancis juga menarik untuk dikunjungi karena di sana ada beragam jenis acara dan festival yang seru. Beragam jenis perayaan bisa kamu temukan di Prancis, karena mereka selalu mengadakan aneka perayaan sepanjang tahun.

Misalnya saja ada Bastille Day pada tanggal 14 Juli. Kemudian ada Festival Film Cannes, Festival Balon Udara di Lorraine, dan masih banyak festival menarik lainnya yang bisa kamu saksikan saat berlibur.

  • Kemudahan Akses

Banyak turis memilih untuk menjelajahi Prancis karena negara ini juga menawarkan kemudahan akses. Prancis bisa menjadi destinasi yang sangat ramah bagi turis karena mereka menawarkan tata kota yang efisien dan mudah dijelajahi.

Prancis itu sendiri memiliki infrastruktur yang modern dan terbukti sangat efisien. Pilihan alat transportasi yang bisa digunakan oleh para turis juga cukup beragam dan pastinya nyaman.

Fasilitas transportasi di dalam kota tertata dengan sangat baik. Para turis bisa dengan mudah menjelajahi berbagai tempat tanpa perlu bingung. Ditambah lagi rental mobil di sana juga mudah dan jaringan jalannya juga terbilang bagus.

Baca juga: Menjelajahi White Sand di New Mexico yang Unik

Destinasi Wisata di Prancis

Tak ada salahnya mengandalkan KTA bank online cepat cair untuk menjelajahi negara yang satu ini. Selain banyak daya tarik yang sudah disebutkan tadi, Prancis juga memiliki beragam destinasi wisata menarik.

Kamu bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata populer selama di Prancis. Berikut adalah beberapa destinasi wisata Prancis yang tidak boleh kamu lewatkan.

  • Menara Eiffel

Destinasi pertama tentu saja adalah Menara Eiffel yang begitu terkenal di seluruh dunia. Menara Eiffel adalah ikon wisata di Prancis dan menjadi salah satu monumen penting bagi masyarakat di sana.

Kamu bisa menikmati waktu di pelataran Menara Eiffel atau naik ke lantai atas. Di sana ada restoran yang populer dengan menu steak dan wine. Selain itu kamu juga bisa menikmati keindahan Kota Paris dari atas Menara Eiffel.

  • Paris Disneyland

Jika kamu membawa rombongan keluarga berlibur di Prancis maka jangan sampai tidak berkunjung ke Paris Disneyland. Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan tempat ini atau bahkan sudah menjadikannya sebagai destinasi impian.

Di Disneyland kamu bisa menjelajahi area permainan dengan konsep kartun  dan film dari Disney. Selain itu ada banyak wahana permainan menarik yang bisa kamu jumpai di sana.

Menariknya lagi, kamu bisa belanja banyak merchandise lucu di Disneyland dengan dana KTA. Pengalaman liburan di tempat ini jelas akan menjadi salah satu kenangan terbaik selama kamu jalan-jalan di Prancis.

  • Istana Versailles

Destinasi wisata berikutnya yang juga tidak kalah populer adalah Istana Versailles atau Palace of Versailles. Istana ini memiliki bangunan yang sangat indah dan di dalamnya menyimpan banyak sejarah.

Di dalam Istana Versailles, ada banyak sekali peninggalan monarki yang bisa kamu saksikan secara langsung. Desain interior dan bangunannya juga sangat cantik sekaligus megah, dijamin akan membuat kamu terpesona.

  • Museum d’Orsay

Pastikan kamu juga berkunjung ke Museum d’Orsay. Museum ini sangat populer di Prancis dan tidak pernah sepi oleh pengunjung apalagi turis internasional. Jejak sejarahnya juga sangat menarik untuk ditelusuri.

Museum d’Orsay memiliki ikon yang sangat populer yaitu jam berukuran besar di salah satu ruang utamanya. Pada awalnya museum ini dipakai sebagai stasiun kereta api yang beroperasi mulai dari tahun 1900 silam.

Pada tahun 1939, stasiun kereta api tersebut berhenti beroperasi. Lama tak digunakan, lokasi ini kemudian dijadikan sebagai museum dan dibuka untuk umum pada tahun 1986.

Prancis menjadi destinasi yang sangat menarik untuk dijelajahi. Jika kamu berkesempatan pergi ke Eropa, cobalah mampir ke negara ini. Soal dana tidak perlu pusing! Kamu bisa mempersiapkan perjalananmu sekarang juga dengan DBS KTA.

Produk kredit ini menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan untukmu. Tersedia dana berlimit hingga Rp300 juta yang siap dicairkan dengan bunga flat mulai 0.88%. Selain itu, cicilan dapat kamu lakukan sampai 36 bulan.

Jadi, jangan tunda lebih lama lagi untuk menjelajahi berbagai keindahan yang ditawarkan oleh Prancis! Segera apply DBS KTA agar rencana traveling-mu bisa terwujud! Adapun untuk mengakses informasi lebih lanjut, klik di sini!

Baca juga:

Terapkan! 4 Panduan Kembangan Bisnis Sewa Baju Pengantin

Mau Ubah Bisnis jadi Apotek Digital? Perhatikan 6 Hal Ini

Ciptakan Apartemen Nyaman Bergaya Japandi dengan Cara Ini