healing di hawaii
30 May 2024

Ingin Healing? Nikmati Momen Liburan di Pulau Maui, Hawaii!

Ingin Healing? Nikmati Momen Liburan di Pulau Maui, Hawaii! 

Alasan Berlibur ke Maui                                                                  

Hal yang bisa Dilakukan di Maui                                                     

Hawaii bisa jadi pilihan destinasi yang menarik untuk kamu datangi saat liburan nanti. Kamu bisa mengajukan KTA dari bank untuk mendapatkan dana traveling yang memadai dan menjelajahi Hawaii.

Di Hawaii nanti, pastikan kamu mengunjungi Pulau Maui. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu jumpai di sana. Cocok sekali untuk dipilih sebagai destinasi bagi kamu yang gemar menikmati keindahan alam, terutama pantai dan laut.

Alasan Berlibur ke Maui

Hawaii sebenarnya punya banyak objek wisata menarik dengan pemandangan yang indah. Lalu, kenapa memilih untuk mampir di Pulau Maui? Berikut ini beberapa alasan yang bisa membuat kamu semakin yakin untuk berkunjung ke sana.

  • Pemandangan yang Indah

Maui merupakan pulau dengan pemandangan yang sangat indah. Tempat ini akan menjadi destinasi yang tepat jika kamu ingin menyaksikan panorama gunung dan laut yang memukau.

Lebih dari itu, Maui merupakan pulau yang cukup besar. Maui menjadi pulau terbesar kedua di Hawaii dan selalu ramai oleh turis. Hal ini disebabkan oleh pemandangan yang begitu indah, ditambah lagi ada banyak tempat yang bisa dijelajahi.

  • Masyarakat Lokal yang Ramah

Hawaii memang begitu populer di kalangan turis internasional dari berbagai negara. Setiap tahunnya, Hawaii selalu ramai dikunjungi oleh para turis. Selain karena pemandangannya yang indah, hal ini juga disebabkan oleh warga lokal mereka.

Warga lokal Hawaii mayoritas sangat ramah dan menyambut para turis dengan baik, termasuk masyarakat yang ada di Pulau Maui. Mereka sangat ramah terhadap turis dan kamu akan merasa nyaman selama berlibur di sana.

  • Aktivitas yang Menyenangkan

Ada banyak sekali aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan selama di Maui. Jika kamu adalah pencinta laut dan gemar mengeksplorasi keindahan alam, jelas Maui akan menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk dijelajahi.

Maui sendiri sudah populer dijadikan destinasi traveling para turis. Jadi, bukan hal yang aneh jika di sana ada begitu banyak aktivitas menyenangkan. Kamu bisa dengan puas bersenang-senang selama berlibur di pulau ini.

Apakah kamu semakin yakin untuk berkunjung ke Maui? Tak perlu khawatir masalah dana, kamu bisa mempersiapkannya mulai dari sekarang. KTA adalah salah satu solusi yang tepat agar kamu bisa berangkat ke Hawaii secepatnya.

Baca juga: Mau Liburan ke Eropa? Prancis Pilihannya!

Hal yang bisa Dilakukan di Maui

Selama berlibur di Maui, pastikan kamu tidak hanya berdiam di hotel. Kamu harus memanfaatkan waktu secara optimal untuk bersenang-senang di pulau yang indah ini.

Banyak sekali aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan di Maui. Dijamin, kamu akan mendapatkan pengalaman berwisata yang tak terlupakan. Berikut ini beberapa hal seru yang biasanya juga dilakukan oleh para turis di Maui.

  • Menikmati Keindahan Laut

Sudah dipastikan bahwa kamu bisa menikmati keindahan laut yang memesona di Maui. Salah satu tujuan orang-orang berkunjung ke Hawaii adalah untuk melihat pemandangan laut di sana, jadi jangan sampai melewatkannya.

Ada banyak lokasi pantai yang bisa kamu jadikan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan laut. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru lain di laut seperti snorkeling, surfing, dan diving.

Salah satu hal menarik yang bisa kamu jumpai di lautan Maui adalah paus bungkuk. Kamu bisa bertemu paus bungkuk secara langsung dengan berlayar dari Pelabuhan Lahaina menuju ke tengah laut.

  • Menyaksikan Sunrise di Atas Awan

Maui memiliki spot menarik, tempat di mana kamu bisa menyaksikan sunrise atau matahari terbit dari atas awan. Lokasinya ada di Taman Nasional Haleakala, tempat yang melindungi salah satu dari total enam gunung berapi aktif di sana.

Haleakala menjadi tempat menarik untuk dikunjungi jika kamu gemar melakukan hiking. Nantinya, kamu bisa membeli paket tur khusus untuk mengunjungi tempat ini dan mendapat kesempatan melihat keindahan matahari terbit dari sana.

Haleakala juga dipenuhi berbagai macam ekosistem asli Hawaii. Ada banyak sekali tumbuhan dan hewan yang berlindung di sana. Tempatnya juga sangat luas dan pemandangan yang dimiliki luar biasa indah.

  • Menjelajahi Pantai

Maui tercatat memiliki garis pantai sepanjang 120 mil. Kamu bisa menemukan banyak lokasi pantai cantik di sana. Mulai dari pantai dengan pasir putih hingga hitam, tinggal pilih.

Jika kamu adalah pencinta pantai, maka Maui jelas akan menjadi destinasi liburan yang sangat tepat. Kamu tidak perlu susah-susah untuk pergi ke pantai, karena ada banyak lokasi pantai di sana dan kamu bisa menjangkaunya dengan mudah.

Menariknya lagi, setiap lokasi pantai punya pemandangan yang begitu indah. Pemandangan lautnya akan membuat kamu kagum dan betah berlama-lama duduk di area pantai.

Jika kamu punya banyak waktu berlibur di Maui, maka sempatkan dirimu untuk menjelajahi satu per satu pantai di sana. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dan puas menikmati pantai tanpa ada yang mengganggu. 

  • Berselancar

Banyak turis yang berselancar di laut-laut Maui. Kamu juga bisa menikmati pengalaman berselancar di sana. Persiapkan diri dan peralatan yang tepat agar kamu bisa berselancar dengan aman.

Ada berbagai pilihan pantai yang bisa dikunjungi jika kamu ingin berselancar. Salah satunya adalah Pantai Hookipa yang selalu ramai dikunjungi oleh para turis.

Menariknya lagi, kamu juga bisa belajar berselancar dengan instruktur yang ada di sana. Tidak perlu takut, kamu akan dibimbing untuk berselancar dan bisa mendapatkan pengalaman seru tak terlupakan.

Jika kamu masih pemula, sangat direkomendasikan untuk memilih garis pantai dari selatan Lahaina sampai Taman Pantai Ukumehame. Di sana, airnya lebih dangkal dan ombaknya tidak terlalu ganas seperti di Pantai Hookipa.

  • Berkunjung ke Gigi Naga

Hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan di Maui adalah berkunjung ke gigi naga. Gigi naga yang dimaksud disini bukanlah gigi dari naga sungguhan, melainkan sebuah track.

Gigi naga adalah sebutan untuk Kapalua Coastal Trail. Rute ini berada di Makalua-puna Point. Di sana, terdapat lava trachyte yang terkikis dan meninggalkan bentuk yang runcing-runcing seperti gigi naga.

Kamu bisa menikmati pemandangan yang sangat indah sepanjang perjalanan. Selain itu, kamu juga bisa mengambil banyak foto di sana karena barisan gigi naga tersebut akan tampak sangat estetik.

Maui jelas akan menjadi destinasi liburan yang sangat menarik. Ada banyak pengalaman seru yang bisa kamu dapatkan. Jadi, jangan ragu untuk mempersiapkan perjalananmu dari sekarang dan gunakan DBS KTA sebagai dukungan dananya!

Produk pinjaman ini menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan untukmu. Tersedia dana berlimit hingga Rp300 juta yang siap dicairkan dengan bunga flat mulai 0.88% perbulan. Selain itu, cicilan KTA dapat kamu lakukan sampai 36 bulan.

Segera apply kredit tanpa agunan dari Bank DBS Indonesia ini untuk memenuhi keinginanmu jalan-jalan dan menjelajahi Pulau Maui di Hawaii. Informasi lebih lanjut terkait syarat dan tata cara apply DBS KTA bisa kamu dapatkan di sini!

Baca juga:

Yuk, Berkunjung ke Alhambra Palace! Jejak Islam di Spanyol!

Kembangkan Hobi IT-mu menjadi Usaha Toko Komputer

Negara dengan Pemandangan Alam Terindah di Dunia