Investasi Reksadana
18 Jun 2024

7 Pantai Terindah di Lombok yang Menarik untuk Dijelajahi

7 Pantai Terindah di Lombok yang Menarik untuk Dijelajahi       

7 Pantai dengan Pemandangan Terindah di Lombok                       

 

Keuntungan Reksadana bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi beragam jenis kebutuhan finansial. Salah satunya adalah kebutuhan dana untuk traveling ke tempat-tempat indah yang sudah lama Anda nantikan.

 

Lombok bisa jadi salah satu pilihan destinasi yang tepat, apalagi jika Anda adalah pencinta pantai. Ada banyak lokasi pantai di Lombok yang menawarkan pemandangan indah dan wajib untuk Anda kunjungi.

7 Pantai dengan Pemandangan Terindah di Lombok

Lombok memang destinasi wisata yang sangat populer tidak hanya bagi masyarakat dalam negeri tapi juga turis internasional. Banyak sekali objek wisata menarik yang dapat Anda jumpai di Lombok, terutama pantai. Jika ingin menjelajahi banyak lokasi pantai, maka Lombok adalah pilihan destinasi yang tepat. Berikut 7 pantai di Lombok dengan pemandangan terindah yang wajib Anda kunjungi.

  • Tanjung Aan

Pertama ada Pantai Tanjung Aan yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya. Pantai ini punya pasir putih yang sangat lembut dan pemandangan di sana juga sangat indah. Sempatkan diri Anda untuk jalan-jalan bertelanjang kaki di pantai ini.

Di pantai ini, Anda berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata lain. Salah satunya adalah Batu Payung yang bisa dikunjungi dengan menyeberang menggunakan perahu.

Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi Bukit Merese yang sangat populer di Lombok. Di bukit ini Anda akan menemukan spot terbaik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

  • Kuta Lombok

Berikutnya ada Pantai Kuta Lombok yang juga tidak kalah populer. Pantai ini memiliki pesona yang luar biasa dan suasananya sangat tenang. Lokasi pantai berada jauh dari keramaian sehingga cocok untuk menyepi dan menenangkan diri.

Pantai Kuta Lombok ini memiliki pasir putih yang indah dan ada banyak fasilitas yang bisa Anda jumpai di sana. Jika ingin menginap, Anda bisa menemukan beragam pilihan akomodasi, mulai dari homestay hingga resort mewah.

Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda bisa menginap di resort dekat Kuta Lombok. Dari sini, Anda juga bisa menjelajahi lokasi-lokasi pantai lainnya dan kembali untuk bermalam di area pantai.

Jika memang ingin melakukannya, maka Anda perlu mempersiapkan dana yang memadai. Gunakan saja keuntungan Reksadana untuk mewujudkan rencana tersebut.

  • Batu Payung

Anda juga bisa berkunjung ke Pantai Batu Payung di Lombok. Pantai ini juga disebut sebagai salah satu pantai terindah karena menyajikan pemandangan laut dan Gunung Agung.

Di pantai ini Anda bisa menikmati lembutnya pasir putih dan birunya air laut yang memesona. Ditambah lagi Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Agung dan padang lamun yang membentang di sepanjang bibir pantai.

Selain itu, Anda juga harus berfoto dengan latar ikonik dari Pantai Batu Payung. Di sana ada sebuah batu besar yang bayangannya akan memayungi banyak orang. Inilah mengapa pantai tersebut diberi nama Pantai Batu Payung.

Baca juga: Wujudkan Pembuatan Jacuzzi di Rumah dengan Reksadana Saham

  • Gili Air

Destinasi berikutnya adalah Gili Air yang merupakan sebuah pulau kecil dan dikelilingi lautan, jadi bisa dibilang pantainya mengelilingi seluruh pulau. Di pulau ini Anda bisa menikmati pemandangan yang sangat indah dan bersantai sambil menikmati suara ombak.

Sempatkanlah untuk berkeliling di sepanjang tepi pulau dengan sepeda. Selain itu Anda juga bisa melakukan snorkeling dan diving karena pemandangan bawah lautnya tidak kalah memesona.

Jika Anda melakukan snorkeling atau diving di Gili Air, ada banyak sekali hal yang akan Anda temukan. Anda bisa melihat keindahan Frogfish Point dan menemukan Malang Reef.

Jika Anda tidak membawa peralatan untuk snorkeling maupun diving, tenang saja karena di sana ada fasilitasnya. Anda bisa menyewa semua peralatan tersebut bahkan mendapatkan pemandu untuk menemani berpetualang.

  • Mawun

Lokasi pantai berikutnya yang dikenal dengan pemandangan indah di Lombok adalah Pantai Mawun. Pantai ini terkenal akan pemandangan gradasi air laut yang begitu indah.

Di bagian tepi pantai, Anda akan melihat air laut berwarna hijau. Kemudian semakin jauh mendekati laut lepas, warna air akan berubah menjadi biru. Gradasi warna ini tampak sangat cantik dan terbingkai perbukitan yang indah.

Pantai Mawun ini juga terbilang sepi apalagi jika Anda berkunjung di waktu yang tepat. Di sana Anda bisa bersantai, berjemur, menikmati pemandangan sunset, dan berjalan-jalan di sepanjang garis pantai.

  • Pink Beach

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Pink Beach. Pink Beach atau Pantai Pink ini tidak hanya indah, tapi juga punya keunikan tersendiri. Sesuai namanya, pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink.

Warna pink pada pasir di Pink Beach terbentuk karena adanya butiran pasir putih yang tercampur serpihan halus dari karang merah. Campuran warna tersebut tampak sangat cantik apalagi dipadukan dengan birunya air laut.

Selain itu, di sebelah kiri pantai juga terdapat bukit dan padang rumput yang sangat luas. Anda bisa mendaki bukit tersebut untuk mendapatkan pemandangan yang lebih indah.

Pastikan untuk mengambil banyak foto di lokasi pantai ini. Warna pasir yang pink terlihat sangat cantik apalagi jika Anda bisa menyaksikannya dari ketinggian setelah mendaki bukit.

  • Senggigi

Jika Anda menyukai keramaian dan ingin menikmati pemandangan pantai bersama wisatawan lain, maka Pantai Senggigi adalah pilihan yang tepat. Pantai ini sangat populer di Lombok dan tidak pernah sepi pengunjung.

Pantai Senggigi berlokasi di sebelah barat Lombok, kurang lebih 45 menit dari Kota Mataram. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dan bersantai di beach club.

Selain itu, Pantai Senggigi juga sangat populer sebagai tempat berselancar. Pantai ini memang memiliki ombak yang pas untuk berselancar. Jadi jika Anda ingin mencoba pengalaman berselancar, pastikan untuk datang ke pantai.

Namun bagi Anda yang masih pemula, sebaiknya menyewa pemandu atau pelatih agar bisa lebih aman saat berselancar. Setelah puas berselancar, Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di beach club yang ada di sana.

Dari informasi di atas, terdapat beragam pantai berpemandangan indah di Lombok. Anda bisa mengunjungi semuanya dengan dana liburan yang memadai. Untuk mendukung kebutuhan dananya, Anda bisa mengandalkan hasil investasi Reksadana.

Jika Anda belum memulai investasi dengan instrumen ini, maka segera lakukan bersama perbankan prioritas DBS Treasures! Ini adalah mitra investasi yang menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi Anda.

Pengelolaan investasi dari pihak profesional, yaitu Manajer Investasi terkemuka, sehingga kinerja produk semakin optimal. Anda akan mendapatkan banyak wawasan, mulai dari cara kerja Reksadana, analisa pasar, hingga peluang terkini. Selain itu, Anda bisa mengurangi risiko melalui diversifikasi penyebaran dana ke berbagai jenis aset.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Kemudahan investasi dalam satu genggaman! Anda bisa mengandalkan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi. Mulai dari jual, beli, switching, dan bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Demikian pembahasan tentang tujuh pantai terindah di Lombok yang menarik untuk dijelajahi. Persiapan dana traveling yang matang melalui invest Reksadana bersama DBS Treasures akan menjadi sebuah pilihan tepat. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini!

Baca juga:

Jenis-Jenis Investasi yang Tepat untuk Pengusaha

Kunjungi 11 Pulau di Indonesia untuk Pengalaman Luar Biasa

6 Pantai Terbaik di Australia, Liburan Eksotis dan Indah!


Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.