Dalam kebijakan ini, “kami”, “kita” atau “DBS” adalah PT Bank DBS Indonesia, “Anda” adalah semua nasabah, pengunjung dan pengguna situs PT Bank DBS Indonesia dan kepada siapa kebijakan ini berlaku dan “Grup DBS” adalah DBS Bank Ltd., beserta perusahaan yang terkait, afiliasi, dan cabang.
Keamanan terhadap data pribadi Anda penting bagi kami. PT Bank DBS Indonesia melindungi data pribadi yang tersimpan dengan kami. Kebijakan ini menjelaskan bagaimana kita dapat mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, proses dan mengelola data pribadi Anda.
Kebijakan ini berlaku untuk data pribadi setiap individu yang kami miliki atau dibawah kendali kami.
“Data pribadi” adalah data yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi orang perorangan. Beberapa contoh data pribadi yang dapat kami kumpulkan adalah:
Kami dapat menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan bisnis inti kami, seperti:
Kami juga dapat menggunakan data pribadi untuk tujuan yang ditetapkan dalam syarat dan ketentuan yang mengatur hubungan kita dengan Anda atau pelanggan kami.
Kami memproses data pribadi Anda berdasarkan persetujuan Anda, pelaksanaan kontrak, kepatuhan terhadap kewajiban hukum, atau kepentingan sah kami sebagaimana diizinkan oleh hukum yang berlaku.
Kami dapat menggunakan data pribadi Anda untuk menawarkan produk atau jasa, termasuk penawaran khusus, promosi, kontes atau informasi yang mungkin menarik bagi Anda atau mungkin memenuhi persyaratan. Pesan pemasaran tersebut dapat dikirim kepada Anda dalam berbagai cara termasuk tetapi tidak terbatas pada surat elektronik, mailer langsung, layanan pesan singkat, telepon, faksimili dan layanan mobile messaging lainnya. Dengan demikian, kita akan mematuhi Bank Indonesia / Otoritas Jasa Keuangan dan undang-undang perlindungan data dan privasi yang berlaku lainnya.
Dalam hal pengiriman pesan telemarketing ke nomor telepon Indonesia Anda melalui layanan pesan singkat, telepon, faksimili dan layanan pesan mobile lainnya, yakinlah bahwa kita hanya akan melakukannya jika kita memiliki persetujuan yang jelas dan tidak ambigu dari Anda secara tertulis atau bentuk rekaman lainnya untuk melakukannya atau jika Anda belum dinyatakan membuat pendaftaran dalam Daftar Tidak Ingin Ditelpon.
Anda dapat membuat permohonan setiap saat untuk kami supaya berhenti menghubungi Anda untuk tujuan pemasaran via dipilih atau semua mode.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengubah cara kami menggunakan data pribadi Anda untuk tujuan pemasaran, silahkan hubungi kami (silakan lihat "Bagaimana untuk menghubungi kami" di bawah).
Tidak ada dalam pasal ini harus bervariasi atau mengubah syarat dan ketentuan yang mengatur hubungan kami dengan Anda.
Kami mungkin dari waktu ke waktu dan sesuai dengan semua hukum yang berlaku pada privasi data, mengungkapkan data pribadi Anda kepada setiap personil dari DBS Group atau pihak ketiga, baik yang berada di Indonesia atau di tempat lain, dalam rangka untuk melaksanakan tujuan yang ditetapkan di atas. Percayalah bahwa ketika kami mengungkapkan data pribadi Anda kepada pihak tersebut, kami meminta mereka untuk memastikan bahwa setiap data pribadi diungkapkan kepada mereka yang dirahasiakan dan aman.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pihak ketiga dengan siapa kami berbagi data pribadi Anda, Anda mungkin, bila sesuai, ingin merujuk perjanjian dan / atau syarat dan ketentuan yang mengatur hubungan kami dengan Anda atau pelanggan kami. Anda juga dapat menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut (silakan lihat "Bagaimana untuk menghubungi kami" di bawah).
Kami ingin menekankan bahwa PT Bank DBS Indonesia tidak menjual data pribadi kepada pihak ketiga dan kami akan tetap sepenuhnya kompatibel dari setiap tugas atau kewajiban untuk menjaga kerahasiaan dikenakan pada kami di bawah perjanjian yang berlaku dan / atau syarat dan ketentuan yang mengatur hubungan kami dengan Anda atau pelanggan kami atau hukum yang berlaku.
Kami dapat mentransfer, menyimpan, memproses, dan/atau menangani data pribadi Anda di luar Indonesia. Dalam melakukannya, kami akan mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia dan/atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta undang-undang perlindungan data dan privasi yang berlaku.
Situs web dan aplikasi mobile kami ("apps" atau "app") menggunakan cookie. Cookie adalah file teks kecil yang ditempatkan pada komputer Anda atau perangkat mobile ketika Anda mengunjungi sebuah situs web atau menggunakan aplikasi. Cookies mengumpulkan informasi tentang pengguna dan kunjungan mereka ke situs web atau menggunakan aplikasi, seperti alamat protokol Internet (IP) mereka, bagaimana mereka tiba di situs web (misalnya, melalui mesin pencari atau link dari situs web lain ) dan bagaimana mereka menavigasi dalam situs web atau aplikasi. Kami menggunakan cookie dan teknologi lainnya untuk memfasilitasi sesi internet Anda dan penggunaan aplikasi kami, menawarkan produk dan / atau jasa sesuai dengan pengaturan pilihan Anda, guna melacak situs web kami dan aplikasi dan untuk mengkompilasi statistik tentang kegiatan yang dilakukan di situs web kami dan / atau melalui aplikasi kami.
Sebuah tag pixel, juga dikenal sebagai web beacon, adalah tag terlihat ditempatkan pada halaman tertentu dari situs web kami, tetapi tidak pada komputer Anda. Tag Pixel biasanya digunakan dalam hubungannya dengan cookies dan digunakan untuk memantau perilaku pengguna mengunjungi situs web.
Anda dapat mengatur browser web Anda untuk memblokir cookie dan menonaktifkan tag pixel dari pemantauan kunjungan situs web Anda. Anda juga dapat menghapus cookie yang tersimpan dari komputer atau perangkat mobile. Namun, jika Anda melakukan memblokir cookies dan tag pixel, Anda mungkin tidak dapat menggunakan fitur tertentu dan fungsi situs web kami.
Situs web kami mungkin berisi link ke situs web lain yang tidak dikelola oleh PT Bank DBS Indonesia. Kebijakan privasi ini hanya berlaku untuk situs web dari PT Bank DBS Indonesia. Ketika mengunjungi situs web pihak ketiga tersebut, Anda harus membaca kebijakan privasi mereka yang berlaku untuk penggunaan Anda atas situs web.
Data pribadi Anda akan dipertahankan selama tujuan yang dikumpulkan tetap dan sampai tidak lagi diperlukan untuk tujuan hukum atau bisnis lainnya.
Anda memiliki hak untuk meminta akses, mengoreksi, atau menghapus data pribadi Anda yang dimiliki oleh Bank. Bank mungkin mengenakan biaya untuk memproses permintaan akses Anda, tergantung pada sifat dan kompleksitasnya, dan kami akan memberitahukan biaya tersebut sebelumnya untuk instruksi lebih lanjut dari Anda. Anda juga memiliki hak untuk membatasi atau menolak pemrosesan data pribadi Anda, menarik persetujuan di mana berlaku, dan meminta transfer data pribadi Anda ke organisasi lain, tergantung pada hukum yang berlaku dan kelayakan teknis. Bank akan menangani permintaan ini sesuai dengan hukum yang berlaku. Silakan hubungi kami (lihat bagian "Cara menghubungi kami" di bawah) untuk informasi lebih lanjut mengenai cara Anda dapat meminta akses atau koreksi tersebut.
Untuk menghubungi kami pada setiap aspek kebijakan ini atau data pribadi Anda atau memberikan umpan balik yang mungkin Anda miliki, silakan kunjungi cabang kami atau menghubungi petugas pusat pelanggan kami dengan cara berikut:
Jika Anda adalah pelanggan perbankan pribadi kami atau non-pelanggan, Anda dapat menghubungi petugas pusat pelanggan kami di 1500327 (dari Indonesia) atau +6221 298 52800 (dari luar negeri) pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB pada hari kerja kecuali hari libur nasional atau Email kami: [email protected].
Jika Anda adalah pelanggan bisnis perbankan kami, Anda dapat menghubungi petugas pusat pelanggan kami di 1500 380 (dari Indonesia) atau +6221 8082 6902 (dari luar negeri) pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB pada hari kerja kecuali hari libur nasional atau Email kami atau Email kami: [email protected].
Kami dapat mengubah kebijakan ini dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa kebijakan ini konsisten dengan setiap perkembangan dengan cara PT Bank DBS Indonesia menggunakan data pribadi Anda atau perubahan pada undang-undang dan peraturan yang berlaku di PT Bank DBS Indonesia. Kami akan menyediakan kebijakan diperbaharui di situs web kami (https://www.dbs.id/id/treasures-private-client-id/privacypolicy.page) dan pada cabang-cabang kami di Indonesia. Semua komunikasi, transaksi dan transaksi dengan kami harus tunduk pada versi terbaru dari kebijakan ini berlaku pada saat itu.
Hubungi Spesialis kami
1 500 327 atau
+6221 29852800 (dari luar negeri)
Jam Operasional:
07.00 AM - 20.00 PM
Atau kami akan menghubungi Anda