brazil
30 Jul 2024

9 Wisata Eksotis Brazil yang Menawan

9 Wisata Eksotis Brazil yang Menawan

9 Destinasi Wisata Eksotis di Brazil, Kunjungi bersama Investasi Obligasi Pemerintah!

 

Obligasi Pemerintah adalah pilihan investasi tepat untuk mendukung kegiatan liburan Anda. Berbicara liburan, Brazil tentu memiliki daya tarik tersendiri di mata wisatawan. Negara ini penuh dengan wisata unik yang eksotis mulai pemandangan alam hingga ragam fauna yang dimiliki.

Tidak hanya populer di kalangan pecinta sepak bola, negara ini juga terkenal di kalangan traveller. Oleh karena itu, berikut kami rangkum wisata eksotis di Brazil yang akan menjadi liburan menyenangkan untuk Anda. Mari simak dan rencanakan kegiatan travelling!

 

9 Destinasi Wisata Eksotis di Brazil, Kunjungi bersama Investasi Obligasi Pemerintah!

Brazil menjadi negara terbesar di Amerika Selatan dan tujuan wisata populer. Banyak objek wisata seru dan menarik yang bisa traveller kunjungi di sini. Lantas, apa saja destinasi yang menjadi rekomendasi? Simak selengkapnya di bawah ini.

●       Pantai Copacabana

Pantai Copacabana merupakan tempat terkenal yang wajib Anda kunjungi. Lokasi pantai berada di Rio de Janeiro. Hamparan pasir putih yang indah dan membentang sepanjang empat kilometer menjadi daya tarik utama wisata ini.

Cukup unik, pantai ini bahkan memiliki area pejalan kaki khusus yang nyaman dan lebar. Pada area ini, Anda bisa menemukan banyak kafe, restoran, hingga bangunan kuno yang indah.

Terdapat juga Benteng Copacabana hingga Hotel Copacabana Palace yang tidak boleh dilewatkan. Pantai Copacabana memang memiliki banyak fasilitas. Anda juga bisa menemukan kawasan paling modis di kota, yaitu Avenida Nossa Senhora de Copacabana.

●       Recife

Menyukai kota dengan banyak sungai seperti Venesia di Italia? Maka hal itu juga bisa Anda jumpai di Recife. Tempat ini memiliki banyak sungai jernih dan jembatan. Anda bisa mengelilingi sungai menggunakan perahu.

Recife merupakan salah satu wilayah paling penting di pantai timur laut Brazil. Tempat ini juga dikelilingi hujan tropis yang asri. Memiliki pemandangan alam yang indah, tidak heran jika Recife menjadi kawasan wisata yang populer.

Kawasan Recife juga memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi. Kini, Anda bisa mengunjungi lokasi indah ini bersama keuntungan investasi Obligasi Pemerintah.

●       Sugar Loaf

Masih ada di Rio de Janeiro, tempat selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah Sugar Loaf. Area ini akan menunjukkan indahnya bukit batu yang sesungguhnya. Terdapat bongkahan batu besar yang menjadi ikon tempat ini.

Untuk menuju Sugar Loaf, Anda perlu menaiki mobil kabel. Dalam perjalanan, Anda bisa berhenti di Morro dan Urca. Lokasi ini paling cocok untuk menikmati pemandangan dan bersantai.

●       Porto de Galinhas

Menyukai wisata pantai? Anda bisa meletakkan Porto de Galinhas di daftar liburan. Area ini menjadi wisata pantai paling populer di Brazil. Terdapat hamparan pasir putih indah yang dilengkapi dengan air berwarna biru kehijauan.

Di sini, Anda juga bisa  menemukan akomodasi dengan mudah. Suasana pantai dengan perairan hangat menjadi destinasi eksotis bagi banyak turis. Ketika air surut, terdapat pemandangan menakjubkan dari batu karang yang terlihat.

●       Parque de Aves

Parque de Aves merupakan taman burung dengan berbagai jenis dari penjuru dunia. Destinasi ini cocok menjadi liburan bersama keluarga. Terdapat 800 hewan dari 200 spesies berbeda.

Selain menikmati keindahannya, taman ini bisa menjadi wisata yang edukatif. Salah satu jenis burung langka yang akan ditemui yaitu Rio, spesies langka yang juga menjadi tokoh kartun animasi populer.

Tempat ini memperbolehkan pengunjung berfoto dan berinteraksi dengan burung-burung. Bagaimana? Mari kunjungi bersama keuntungan investasi Obligasi Pemerintah!

●       Pelourinho

Pelourinho menjadi pusat bersejarah Salvador yang telah berdiri sejak 1549. Tempat ini merupakan ibu kota kolonial pertama di Brazil. Berbeda dengan wisata alam dan fauna sebelumnya, tempat ini merupakan jajaran bangunan yang unik.

Terdapat deretan bangunan pastel dengan warna yang mencolok. Tempat ini tentu sering Anda jumpai dalam berbagai foto. Pelourinho memang artistik dan menarik perhatian. Di sini, Anda juga bisa berburu kerajinan lokal serta menyantap hidangan khas yang menggugah selera.

Baca juga: 8 Macam Program Hamil untuk Memiliki Anak

●       Cuiabá

Cuiaba juga memiliki keindahan yang perlu Anda kunjungi. Tempat ini merupakan salah satu wilayah yang indah dengan dua kota kembar, yaitu Varze Grande dan Old Cuiabá. Uniknya, terdapat juga tiga lingkungan alam indah.

Pertama, Anda akan melihat hamparan savana yang indah. Selanjutnya, terdapat Pantanal yang menjadi rawa terbesar di dunia. Terakhir, jangan lupakan lokasi populer yaitu Hutan Hujan Amazon.

Cuiaba cocok untuk Anda yang menyukai tempat-tempat baru. Berbagai makanan khas yang lezat bisa menjadi pelengkap liburan yang patut untuk dicoba ketika mengunjungi Cuiaba.

●       Iguazu Falls

Iguazu falls menjadi salah satu wisata alam yang menakjubkan di dunia. Destinasi ini terletak di antara Brazil dan Argentina. Air terjun yang mempesona ini memiliki ketinggian 60 sampai 87 meter dengan lebar 2,7 kilometer. Iguazu Falls bahkan menjadi salah satu keajaiban di dunia pada tahun 2011.

Untuk mencapai air terjun, Anda bisa berjalan menuju Gerbang Foz do Iguacu. Rute ini cukup aman dilalui. Namun, penting juga memakai pakaian dan sepatu yang aman untuk menghindari terpeleset karena area yang licin.

●       Salvador

Berkunjung ke Brazil tentu kurang lengkap tanpa singgah di Salvador. Lokasi ini tentu bukan hal yang asing di kalangan traveller. Salvador merupakan kota tua dengan sejarah yang tinggi.

Kota ini memiliki budaya yang indah. Selain itu, keindahan alam yang ditawarkan pun sungguh menakjubkan. Salvador memiliki pantai indah yang dilengkapi dengan laut biru.

Anda juga akan menjumpai salah satu perayaan terbesar yang ada di dunia. Semua hal yang ada di tempat ini menjadikan Salvador sebagai destinasi terbaik ketika berkunjung ke Brazil.

Brazil memiliki wisata yang tidak kalah unik. Mulai arsitektur, fauna, hingga keindahan alam dapat dijumpai dengan mudah. Menurut Anda, manakah destinasi terbaik yang wajib dikunjungi? Mari rencanakan liburan sekarang juga!

Berlibur ke Brazil dapat berjalan lancar bersama keuntungan investasi Obligasi bersama perbankan prioritas DBS Treasures. Apa itu Obligasi? Investasi ini akan memberikan potensi keuntungan berupa kupon yang dibayarkan setiap bulannya.

Kupon ini dibayarkan secara berkala selama periode investasi oleh penerbit Obligasi. Investasi Obligasi ini juga memberikan tingkat kupon yang kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito berjangka.

Kemudahan transaksi juga bisa dirasakan via Aplikasi digibank by DBS seperti beli, jual, hingga proses registrasi SID.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Investasi yang satu ini memang menjadi pilihan tepat. Potensi keuntungan investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures dapat Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti merencanakan liburan ke luar negeri. Langsung saja, mari simak info lengkap dan lakukan investasi di sini!

Baca juga:

Menarik! Mari Kunjungi Museum Penerbangan Terbaik Berikut!

Sungguh Cantik! Ini Daftar Pantai Terindah di Dunia

Kenali Sukuk Negara Ritel

Hubungi Kami Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.

Investasi Sekarang Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS