manfaat Obligasi
20 Jun 2024

7 Spot Terbaik untuk Menikmati Sunset di Paris

7 Tempat Terbaik untuk Melihat Sunset di Paris

 

Obligasi Pemerintah memiliki keuntungan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, seperti traveling ke luar negeri. Berbicara traveling, siapa yang tidak ingin mengunjungi kota romantis di Prancis? Ya, Paris bisa menjadi tempat pilihan untuk menghabiskan liburan romantis di luar negeri.

Kota ini juga dikenal dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Kota Paris memiliki bangunan yang cukup padat. Oleh karena itu, Anda perlu mencari spot terbaik untuk menikmati momen ini.

Lantas, apa saja tempat terbaik yang cocok dikunjungi untuk melihat matahari terbenam di Paris? Mari ketahui dan pilih lokasi favorit Anda!

7 Tempat Terbaik untuk Melihat Sunset di Paris

Suasana senja di Paris memang indah, terutama jika dilihat dari wilayah tertentu. Anda bisa berjalan-jalan hingga menyusuri sudut kota sambil mengabadikan foto yang cantik. Berbagai tempat bahkan menawarkan keindahan lebih untuk mendukung Anda menikmati momen ini. Apa saja itu? Intip pada daftar berikut!

●       Pantheon

Pantheon berlokasi di seberang Jardin du Luxembourg, tepatnya di Latin Quarter. Tempat ini memiliki ketinggian yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Paris.

Jika suasana malam cukup cerah, Anda juga bisa melihat Katedral Notre-Dame dengan berbagai landmark bersejarah dan pemandangan perbukitan. Berbagai landmark yang tampak didedikasikan untuk pemikir besar di Perancis.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih santai, Anda juga bisa mengunjungi Place de la Sorbone yang ada di dekat Pantheon. Tempat ini cocok untuk menikmati segelas minuman sambil bersantai di alun-alun.

●       Centre Georges Pompidou

Bangunan di Kota Paris tentu memiliki rooftop  yang indah. Namun, Centre Georges Pompidou bisa menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di seluruh kota.

Tempat ini terletak di Beaubourg, Arrondissement ke-4 di Paris. Centre Georges Pompidou sendiri merupakan kompleks bangunan restoran, perpustakaan, dan museum seni.

Untuk mengunjungi rooftop Centre Georges Pompidou, Anda perlu memiliki tiket museum atau reservasi dari jauh hari. Hal ini karena rooftop tidak dibuka untuk umum. Jangan khawatir, pemandangan panorama Paris tentu sebanding dengan persiapan perjalanan Anda.

●       Kanal St. Martin

Kanal ini merupakan tempat yang menghubungkan Port de I’Arsenal dengan Kanal La Villette. Membentang sejauh 4,5 km, tempat ini memiliki empat jembatan yang bisa Anda kunjungi.

Kanal St. Martin menjadi tempat favorit banyak pasangan di Prancis. Kanal ini memang indah, dengan pemandangan langit yang cukup terbuka. Jika Anda berjalan lagi ke timur laut, terdapat Bassin de la Villette yang cocok untuk menikmati pemandangan sunset.

Perjalanan santai juga lebih lengkap dengan banyaknya bar dan restoran keren yang ada di kawasan ini. Setelah menikmati pemandangan, Anda bisa langsung makan malam dengan pemandangan yang tak kalah cantik. Berlibur juga akan semakin menyenangkan dengan manfaat Obligasi.

●       Esplanade du Trocadero

Esplanade du Trocadero berlokasi di dekat Menara Eiffel. Tempat ini dikenal dengan pemandangan langsung yang tertuju pada menara. Tempat ini adalah spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam di kawasan menara Eiffel.

Tempat ini juga dekat dengan Museum Arsitektur dan Monumen, Museum Kelautan Nasional, hingga Aquarium de Paris. Jadi, Anda bisa menikmati pemandangan setelah menjelajahi setiap destinasi dan memiliki liburan yang menyenangkan.

Pemandangan terbenamnya matahari di tengah keramaian wisatawan Menara Eiffel bisa menjadi pemandangan yang indah. Jangan lupa, Anda juga bisa mengabadikan momen ini dengan foto sebagai kenang-kenangan.

Baca juga: 13 Destinasi Wisata Thailand untuk Liburan Bersama Keluarga

●       Sungai Seine

Tidak hanya spot dari ketinggian, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan yang indah dari Sungai Seine. Ketika matahari terbenam, sungai ini sangat cantik dengan air yang memantulkan cahaya oranye. Atmosfer ini memberikan suasana yang nyaman dan romantis.

Di sini, Anda bisa menaiki kapal pesiar sungai dan berjalan menyusuri kota. Ada banyak monumen di Paris yang melengkapi pemandangan indah ini. Ketika langit mulai gelap, Anda juga bisa menyaksikan gemerlap lampu di Paris yang menambah keindahan kota.

Pemandangan matahari terbenam di Sungai Seine juga bisa dilihat melalui Pont des Arts. Setelah puas menikmati pemandangan, berjalan santai di tepi sungai akan menyempurnakan liburan Anda.

●       Sacre Coeur

Sacre Coeur merupakan titik tertinggi di Kota Paris. Berlokasi di puncak Bukit Montmarte, tempat ini tentu menawarkan pemandangan kota yang indah dan menakjubkan. Anda bisa mengunjungi Sacre Coeur dengan dukungan keuntungan Obligasi Pemerintah.

Wisatawan biasanya duduk di area tangga gereja untuk menyaksikan matahari terbenam. Sacre Coeur juga selalu dipadati pengunjung menjelang malam untuk menikmati sunset yang indah.

Suasana semakin romantis dan menakjubkan karena semua orang berkumpul menikmati pemandangan yang sama. Jika Anda beruntung, akan ada musisi Paris yang bermain musik dan menjadikan pemandangan malam semakin romantis dan berkesan.

●       Jardin du Luxembourg

Paris merupakan rumah dari berbagai kebun dan taman dalam batas kota. Masing-masing tempat ini memiliki pemandangan yang indah untuk menyaksikan matahari terbenam. Salah satu yang bisa Anda kunjungi yaitu Jardin du Luxembourg.

Jardin du Luxembourg berlokasi di Arrondissement 6 Paris. Banyak wisatawan mengunjungi tempat ini untuk berjalan santai dan menikmati matahari terbenam. Lahan Jardin du Luxembourg mencakup 25 hektar area yang terdiri dari taman bergaya Perancis dan Inggris.

Terdapat lebih dari 100 patung, air mancur, dan tentu saja Istana Luksemburg. Pada musim gugur, suasana senja di tempat ini juga lebih menawan dan memiliki panorama indah yang digemari wisatawan.

Pemandangan matahari terbenam di Paris dapat Anda nikmati dari ketinggian maupun spot romantis seperti kanal dan sungai. Setiap tempat tentu memiliki suasana yang berbeda. Dari berbagai spot di atas, manakah menurut Anda yang memiliki pemandangan terindah?

Berkunjung ke Paris dan menikmati pemandangan senja bisa dilakukan dengan lancar bersama manfaat Obligasi. DBS Treasures adalah perbankan prioritas yang bisa Anda andalkan untuk berinvestasi. Investasi Obligasi di sini memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan.

Obligasi diterbitkan oleh pemerintah dan dijamin dalam undang-undang. Tidak hanya itu, Anda akan memperoleh pendapatan berupa kupon Obligasi Pemerintah yang dibayarkan secara berkala. Terdapat pula potensi capital gain dan Anda akan ditawarkan kupon yang bersifat kompetitif.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Kemudahan berinvestasi dalam genggaman Anda! Cukup dengan mengakses Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi. Mulai dari jual, beli, bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Bagaimana, apakah tampak menarik? Mari investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures dan rasakan beragam keunggulannya. Keuntungan investasi bisa Anda manfaatkan untuk traveling dan liburan ke Paris! Mari dapatkan informasi lengkap mengenai investasi ini dengan klik di sini!

Baca juga:

Kenali Istilah Net Asset Value dalam Investasi Reksadana

5 Tips Melipatgandakan Keuntungan Bisnis Melalui Investasi

Menjelajahi Keindahan Machu Picchu dengan Return Reksadana


Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.