photoshoot
30 Jul 2024

7 Rekomendasi Tempat Photoshoot Keluarga di Korea Selatan

7 Rekomendasi Tempat Photoshoot Keluarga di Korea Selatan     

Rekomendasi Tempat Photoshoot Keluarga di Korea Selatan        

 

Mempersiapkan dana traveling lewat Reksadana bisa jadi sebuah keputusan yang tepat dan menguntungkan. Apalagi jika traveling ini memiliki tujuan khusus, misalnya saja untuk membuat foto keluarga yang berkesan di tempat yang istimewa.

Korea Selatan bisa jadi pilihan tepat jika Anda berencana untuk membuat foto keluarga yang penuh kesan. Di sana ada banyak tempat menarik untuk dijadikan lokasi foto bersama keluarga tercinta.

 

Rekomendasi Tempat Photoshoot Keluarga di Korea Selatan

Tidak bisa dipungkiri Korea Selatan merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di berbagai negara. Apalagi banyak warga Indonesia yang menggemari K-Pop dan drama Korea.

Korea Selatan juga dikenal sebagai negara dengan suasana yang menyenangkan dan punya banyak lokasi estetik. Anda bisa memanfaatkan berbagai tempat di Korea Selatan untuk mengambil foto-foto berkesan bersama keluarga tercinta.

Berikut beberapa rekomendasi tempat menarik yang bisa Anda jadikan lokasi foto selama di Korea Selatan.

  • Gyeongbokgung Palace

Pertama ada Gyeongbokgung Palace, salah satu tempat wisata ikonik di Korea Selatan. Tempat ini bisa jadi destinasi tepat jika Anda ingin berwisata sejarah dan mengenal lebih dekat kebudayaan Korea Selatan dari zaman kerajaan dulu.

Di tempat ini Anda akan menemukan banyak sekali spot foto menarik. Anda bisa berkeliling dan mengambil foto dengan latar istana yang megah. Selain itu di sana juga ada taman yang cukup luas dan bisa jadi area berfoto yang menyenangkan.

Salah satu daya tarik Gyeongbokgung Palace terletak pada fasilitas penyewaan baju tradisional Korea. Di sana Anda bisa menyewa Hanbok dan menggunakannya untuk berfoto bersama keluarga.

  • Nami Island

Berikutnya ada Nami Island, tempat yang terkenal indah dan selalu ramai oleh turis. Tempat ini juga sangat ikonik karena menjadi lokasi syuting untuk drama Winter Sonata yang populer.

Nami Island memiliki pemandangan pepohonan yang sangat indah dan semua sudut di sana bisa jadi spot berfoto yang cantik. Cocok jadi pilihan jika Anda ingin mendapatkan foto keluarga dengan latar alam yang indah.

Musim semi bisa jadi salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Nami Island. Namun jika Anda ingin mendapatkan pemandangan dedaunan yang merah dan berguguran, maka musim gugur juga bisa jadi pilihan.

Baca juga: Ini 5 Disneyland di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

  • Hongdae
    Anda juga bisa mengajak keluarga untuk berfoto bersama di Hongdae. Hongdae ini merupakan sebuah area yang tidak jauh lokasinya dari Hongik University. Selain populer di kalangan turis, tempat ini juga populer di kalangan anak muda lokal.
    Banyak tempat yang bisa Anda jumpai di Hongdae. Mulai dari tempat karaoke, club, arcade, dan banyak sekali street food tersaji di sana. Jika Anda ingin berfoto di tengah suasana kota yang ramai dan meriah, Hongdae adalah pilihan tepat.
    Hongdae juga bisa jadi destinasi yang menarik jika Anda tertarik dengan K-Pop. Di sana ada banyak street performer yang biasanya akan tampil dengan membawakan lagu-lagu populer dari para idola Korea.
  • Namsan Tower
    Tidak ada salahnya juga untuk berfoto di Namsan Tower. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata turis internasional dan juga selalu ramai dikunjungi oleh warga lokal.
    Namsan Tower ini merupakan sebuah observatorium dan menara komunikasi. Lokasinya ada di puncak Gunung Namsan yang sangat strategis, jadi tidak heran jika Namsan Tower menjadi salah satu ikon dari Korea.
    Tentunya akan sangat berkesan jika Anda bisa berfoto di area Namsan Tower. Menara ini sangat ikonik dan menjadi salah satu kebanggaan warga Korea. Selain itu tempat ini juga sangat populer dipilih sebagai tempat berkencan bagi pasangan di sana.
    Lebih dari sekadar tempat foto yang menarik, Namsan Tower juga memiliki banyak hal yang bisa memuaskan para turis. Di sana ada kereta gantung yang bisa dinaiki dan area pagar yang dipasangi gembok cinta oleh para pengunjung.
  • Bukchon Hanok Village
    Jika Anda dan keluarga ingin berfoto menggunakan Hanbok di tengah rumah-rumah tradisional Korea, kunjungilah Bukchon Hanok Village. Tempat ini juga jadi salah satu destinasi favorit para turis apalagi untuk berfoto.
    Bukchon Hanok Village merupakan sebuah area yang dipenuhi rumah-rumah kayu tradisional Korea Selatan. Rumah-rumah di sana terawat dengan sangat baik dan ada gang-gang kecil yang bisa Anda jadikan sebagai spot berfoto bersama keluarga.
    Mengambil foto keluarga di Korea Selatan tentunya tidak lengkap jika tidak dilakukan dengan memakai baju tradisional mereka yaitu hanbok. Jadi pastikan Anda mengunjungi Bukchon Hanok Village ini dan dapatkan banyak foto di sana.
  • The Garden of Morning Calm
    Lanjut ke destinasi berikutnya ada The Garden of Morning Calm yang juga menawarkan latar berfoto penuh pesona. Ini merupakan sebuah taman yang sangat luas dan asri.
    Ada banyak sekali spot berfoto yang bisa Anda temukan di objek wisata yang satu ini. Hanya saja Anda mungkin harus datang di waktu yang tepat supaya tidak terlalu ramai oleh pengunjung lain.
    Di sana Anda bisa mendapatkan foto-foto dengan latar hijau yang segar. Selain itu Anda juga bisa mengambil foto di area danaunya yang indah.
    The Garden of Morning Calm juga sangat populer karena dijadikan tempat syuting untuk banyak drama dan film. Jadi tidak salah jika Anda mengambil banyak foto di lokasi ini.
  • Cheonggyecheon River
    Rekomendasi tempat berfoto menarik lainnya di Korea Selatan adalah Cheonggyecheon River. Tempat ini merupakan area bersantai yang dibangun di tepi sungai Cheonggyecheon.
    Biasanya banyak warga lokal yang bersantai di area sungai ini. Selain itu banyak juga turis yang menikmati waktu dan berfoto-foto di sana karena memang pemandangannya indah.
    Cheonggyecheon River juga sering dijadikan sebagai tempat syuting untuk beragam drama Korea. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto bersama keluarga supaya terlihat ikonik.

Langsung saja rencanakan sesi foto keluarga Anda di Korea Selatan mulai dari sekarang. Persiapan dananya bisa Anda lakukan melalui investasi Reksadana bersama perbankan prioritas DBS Treasures. Ini merupakan mitra manajemen kekayaan yang menawarkan beragam keuntungan dan kemudahan untuk Anda.

Pengelolaan Reksadana dari pihak profesional oleh Manajer Investasi terkemuka, sehingga kinerja produk dijamin semakin optimal.

Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang analisis pasar dan peluang terkini. Selain itu, Anda bisa mengurangi risiko melalui diversifikasi penyebaran dana Anda ke berbagai jenis aset.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Kemudahan berinvestasi dalam satu genggaman! Anda bisa mengandalkan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi Reksadana. Mulai dari jual, beli, switching, dan bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Jadi, tunggu apalagi? Segera mulai langkah investasi bersama DBS Treasures! Dapatkan beragam keuntungannya dan segera capai target finansial Anda! Informasi lebih detail tentang Reksadana, klik di sini!

Baca juga:

Membangun Rumah Tumbuh bersama Pasangan setelah Menikah

Menarik! Tips Ubah Rumah menjadi Smart Home

Panduan Wisata di Macau: Destinasi Wajib hingga Tips Liburan

Hubungi Kami Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.

Investasi Sekarang Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS