pinjaman online
09 Aug 2024

7 Destinasi Wisata di Osaka yang Wajib Dikunjungi

7 Destinasi Wisata di Osaka

Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang menarik untuk dikunjungi. Pasalnya, tidak hanya Tokyo sebagai ibu kotanya saja yang cocok dijadikan sebagai destinasi liburan melainkan ada banyak kota lain yang menarik untuk dikunjungi, misalnya Osaka. Menariknya, jika memerlukan tambahan dana, kamu juga bisa memanfaatkan dana dari pinjaman online.

Ketika mengunjungi Osaka, kamu akan bisa menemukan banyak tempat wisata yang seru dan mengasyikkan. Untuk dijadikan sebagai referensi, artikel ini akan mencoba membahas tentang rekomendasi destinasi wisata di Osaka, Jepang. simak selengkapnya berikut ini.

7 Destinasi Wisata di Osaka

Osaka merupakan sebuah kota di Jepang yang dijadikan sebagai pusat komersial. Berlokasi di Pulau Honshu, Kota Osaka ini memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya unik dan banyak menarik turis.

Memiliki jumlah penduduk terbesar di urutan ketiga setelah Tokyo dan Yokohama, Osaka ternyata memiliki sisi modern dan juga tradisional. Apabila kamu tertarik dan ingin menelusuri lebih dalam tentang kota ini, berikut akan diberikan beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Osaka.

●       Kuil Shitennoji

Di urutan pertama terkait rekomendasi wisata yang bisa dikunjungi di Osaka yaitu Kuil Shitennoji. Kuil ini dibangun sejak tahun 593 Masehi dan tergolong sebagai salah satu kuil tertua yang ada di Jepang. Tidak hanya itu, Kuil Shitennoji juga merupakan kuil Budha pertama yang dibangun di Negeri Matahari Terbit ini.

Selain bisa mengunjungi kuil, di komplek ini kamu juga akan bisa melihat patung, lukisan, hingga pagoda lima tingkat yang cantik.

Untuk bisa merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan di Osaka, pastikan kamu sudah mempersiapkan dananya. Salah satu solusi pendanaan yang bisa kamu lakukan untuk kebutuhan ini yaitu mengajukan pinjaman online.

●       Dotonbori

Dotonbori merupakan salah satu tempat wisata di Osaka yang patut kamu kunjungi berikutnya. Kawasan Dotonbori ini sangat terkenal dan selalu ramai oleh pengunjung. Lanskap perkotaan yang modern akan menjadi pemandanganmu ketika berkunjung ke kawasan ini.

Selain bisa berfoto dengan latar belakang yang menarik, di Dotonbori kamu juga bisa berbelanja barang-barang yang unik, lho!

Tidak hanya itu, untuk kamu yang ingin mencoba kuliner khas Osaka dan Jepang, kamu juga bisa mencobanya di sini. Akan ada banyak menu khas yang bisa kamu cicipi mulai dari takoyaki, ramen, maupun okonomiyaki.

Agar bisa berbelanja dan melakukan wisata kuliner sepuasnya, maka kamu bisa mendukung perjalananmu ini dengan mengajukan pinjaman online. Pastikan untuk memilih produk pinjaman yang tepat sesuai kebutuhan dan finansialmu.

●       Universal Studio Osaka

Untuk kamu yang tertarik mengunjungi taman bermain, di Osaka juga terdapat Universal Studio. Taman bermain ini sangat populer dan ramai pengunjung. Selain bisa menikmati wahana yang ada, kamu juga bisa menyaksikan banyak atraksi seru yang sedang diadakan.

Apabila kamu merupakan seorang penggemar dari Harry Potter, kamu bisa menemukan wahana yang mengadaptasi dari dunia fantasi cerita tersebut. Selain Harry Potter, ada juga wahana lain yang mengadopsi dari karakter lain, seperti Monster Hunter hingga One Piece.

Baca juga: 9 Arena Paralayang dengan Panorama Terindah di Dunia!

●       The National Museum of Art

Jika suka mengunjungi museum, maka mengunjungi The National Museum of Art perlu masuk ke dalam daftar aktivitas yang akan kamu lakukan saat berlibur ke Osaka, Jepang.

Museum ini pertama kali dibuka pada tahun 1977 dan berlokasi di pusat Nakanoshima. Museum ini telah menjadi galeri tingkat tinggi yang memamerkan karya-karya dari seniman ternama, misalnya Picasso.

●       Air Terjun Mino

Kemudian, untuk kamu yang ingin berkunjung ke alam, kamu bisa menjadikan Air Terjun Mino sebagai salah satu tujuanmu. Ketika kamu mengunjungi air terjun ini, kamu akan disuguhkan pemandangan air terjun yang sangat menakjubkan.

Untuk bisa sampai ke area air terjun ini, kamu memerlukan waktu setidaknya setengah jam pendakian. Meskipun terdengar berat, namun rasa lelahmu akan terbayarkan setelah berhasil melihat air terjun ini sedari dekat.

Jika kamu tertarik, kamu bisa merencanakan liburan yang nyaman di Osaka ini dengan dana pinjaman apabila butuh dana tambahan. Dana tersebut bisa kamu manfaatkan untuk memilih tempat penginapan yang nyaman di kawasan air terjun mino.

●       Umeda Sky Building

Sementara untuk kamu yang gemar melihat bangunan arsitektur dengan bentuk unik, maka kamu bisa berkunjung ke Umeda Sky Building. Dengan mengunjungi bangunan tinggi ini, kamu akan bisa menyaksikan lanskap Kota Osaka dari ketinggian.

Bangunan berbentuk dua gedung tinggi yang dihubungkan di area atasnya ini dirancang oleh sosok Hiroshi Hara. Umeda Sky Building merupakan salah satu bangunan ikonik yang menjadi wisata dan belakangan ramai dikunjungi. Sungguh menarik, bukan?

Jika kamu mengunjungi Umeda Sky Building ini, kamu akan bisa melihat bangunan dengan jumlah 40 lantai ini terdiri atas lantai-lantai perkantoran, apartemen, hingga pusat perbelanjaan.

●       National Bunraku Theatre

Satu lagi tempat wisata yang akan sayang untuk dilewatkan jika kamu berlibur di Osaka yaitu National Bunraku Theatre. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan tempat diselenggarakannya seni pertunjukan tradisional Jepang Bunraku.

Pertunjukan ini menampilkan sebuah boneka yang dikendalikan secara mendetail oleh 3 orang. Untuk memeriahkan pertunjukan Bunraku ini, kamu akan bisa mendengar lantunan alat musik tradisional dari Jepang, Shamisen.

Jangan sampai melewatkan pertunjukan yang sudah tergolong sebagai warisan budaya UNESCO ini, ya, ketika berlibur ke Osaka!

Jepang memiliki budaya kaya yang membuatnya menarik untuk dikunjungi. Osaka menjadi salah satu kota di Jepang yang menawarkan banyak macam destinasi wisata untuk dikunjungi selain ibu kota Tokyo.

Berdasarkan pembahasan di atas, beberapa destinasi wisata yang bisa kamu sambangi saat berencana untuk berlibur ke Osaka antara lain yaitu Kuil Shitennoji, Dotonbori, Universal Studio Osaka, The National Museum of Art, Air Terjun Mino, Umeda Sky Building, dan National Bunraku Theatre.

Apabila kamu ingin mengunjungi Osaka namun masih terkendala oleh biaya, sebaiknya kamu tidak perlu lagi khawatir. Pasalnya, saat ini kamu bisa mengajukan pinjaman online untuk membantu memenuhi kebutuhan liburan. Salah satu produk pinjaman yang dimaksud ialah pinjaman digibank KTA.

Jika kamu menggunakan pinjaman KTA satu ini, kamu akan diberikan banyak kemudahan, misalnya waktu approval cerdik dalam 60 detik, persyaratan mudah tanpa memerlukan dokumen fisik, dan bisa mengajukan pinjaman hingga limit Rp200 juta.

Kemudian, meski limit pinjamannya besar, kamu akan bisa mengangsur cicilan tersebut hingga 36 bulan lamanya. Menarik sekali, ya?

Jadi, untuk kamu yang ingin berlibur ke Osaka di Jepang, apabila membutuhkan dana tambahan untuk membantu mewujudkan perjalananmu, maka kamu bisa menjadikan pinjaman online digibank KTA ini sebagai solusinya. Cari tahu informasi lebih lengkap tentang produk pinjaman digibank KTA, mulai dari syarat dan tahapannya, dengan klik di sini.

Baca juga:

7 Rekomendasi Negara Destinasi Belanja

9 Kiat Mempersiapkan Pernikahan agar Sesuai Rencana

9 Alasan KTA Diminati untuk Renovasi Rumah