Reksadana
03 Jun 2024

Ini 5 Disneyland di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

Disneyland di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Tips Berkunjung ke Disneyland

 

Melalui investasi Reksadana, Anda bisa mempersiapkan dana untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya untuk traveling ke berbagai destinasi di dunia, termasuk jalan-jalan ke Disneyland, taman hiburan Disney yang sangat populer.

Ada banyak lokasi Disneyland yang tersebar di berbagai negara. Setiap lokasi memiliki desain berbeda dan tentu saja memberi pengalaman yang tidak sama. Pastikan Anda mempersiapkan diri agar bisa jalan-jalan dengan nyaman.

Disneyland di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Taman hiburan Disneyland memang memiliki popularitas yang cukup tinggi. Jika ingin berkunjung ke destinasi ini, maka tentukan dulu pilihan tujuan negaranya. Berikut adalah beberapa pilihan lokasi Disneyland di dunia yang wajib Anda kunjungi.

  • Disneyland Resort, Amerika Serikat

Pertama, ada Disneyland Resort yang berlokasi di Amerika Serikat. Objek wisata ini disebut sebagai Disneyland terbesar yang ada di dunia. Ada 2 taman yang bisa Anda jelajahi, yaitu Disneyland Park dan Disney California Adventure Park.

Tentu saja, area Disneyland ini sangat luas. Di sana, ada banyak sekali wahana menarik untuk dinikmati. Selain itu, ada beragam pertunjukan dan parade yang bisa Anda saksikan selama jalan-jalan.

  • Walt Disney World Resort, Amerika Serikat

Masih di Amerika Serikat, ada juga Walt Disney World Resort. Destinasi ini merupakan taman hiburan yang sangat besar. Di dalamnya, ada 4 taman utama yang bisa Anda jelajahi sepuasnya.

Walt Disney World Resort terdiri dari area Magic Kingdom, Disney’s Hollywood Studios, Epcot, dan Disney’s Animal Kingdom. Ditambah lagi ada area ESPN Wide World of Sports Complex juga Disney Springs.

Menjelajahi area Walt Disney World Resort ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama, karena di dalamnya ada banyak sekali atraksi menarik. Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak restoran dan hotel untuk menginap.

  • Tokyo Disney Resort, Jepang

Lanjut ke Disneyland di Jepang yaitu Tokyo Disney Resort. Destinasi ini juga sangat populer di Jepang. Ada 2 area taman yang bisa Anda jelajahi, yaitu Tokyo DisneySea dan Tokyo Disneyland.

Tokyo Disneyland memiliki konsep yang sama seperti Disneyland Resort yang ada di Amerika. Sementara itu, untuk Tokyo DisneySea memiliki konsep yang berbeda karena fokus pengalaman berpetualang di laut.

  • Disneyland Paris, Prancis

Pastikan juga untuk berkunjung ke Disneyland Paris di Prancis. Taman hiburan ini juga memiliki area yang luas bahkan disebut terbesar di Eropa. Ada 2 taman yang bisa dijumpai di sana, yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park.

Walt Disney Studios Park sangat direkomendasikan jika Anda ingin menjelajahi lebih jauh tentang dunia perfilman Disney. Lalu, jika ingin jalan-jalan dan menikmati beragam wahana, maka Anda bisa masuk ke area Disneyland Park.

  • Shanghai Disney Resort, TiongkokChina

Tidak hanya di Jepang, China juga memiliki Disneyland. Ada Disney Resort di wilayah Pudong, Shanghai. Taman hiburan ini mengusung gaya arsitektur khas China dan tentu saja dipadukan dengan konsep Disney yang fun.

Shanghai Disney Resort terdiri dari 2 area utama, yaitu Disneytown dan Shanghai Disneyland. Di sana, ada banyak sekali wahana canggih dan menegangkan. Selain itu, ada beragam pertunjukan ala Disney yang pastinya sangat menghibur.

Baca juga: 13 Destinasi Wisata Populer di Osaka yang Wajib Dikunjungi

Tips Berkunjung ke Disneyland

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Disneyland, pastikan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Area taman hiburan ini cukup luas sehingga butuh persiapan matang untuk menjelajahinya.

Apalagi, Anda harus berkunjung ke negara lain jika ingin menjelajahi Disneyland. Tentu saja persiapan dana juga harus matang. Jika ingin memakai keuntungan Reksadana untuk traveling ke Disneyland, maka harus benar-benar diperhitungkan.

Demi mendapatkan pengalaman terbaik, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan jika ingin mengunjungi Disneyland.

  • Pilih Waktu yang Tepat

Pertama-tama, pilihlah waktu yang tepat. Disneyland merupakan taman hiburan yang sangat populer. Tempat ini selalu menjadi destinasi favorit bagi banyak orang di momen berlibur.

Bayangkan saja betapa ramainya Disneyland jika Anda datang berlibur saat musim liburan atau high season. Ini justru akan membuat Anda merasa kesulitan untuk menjelajahi Disneyland.

Pilihlah waktu liburan saat low season. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan cuaca. Lebih baik tidak datang saat cuaca terlalu panas atau terlalu dingin demi kenyamanan.

  • Pakai Baju sesuai Cuaca

Persiapkan baju yang nyaman untuk menjelajahi semua area Disneyland. Namun dalam hal ini, Anda harus memastikan bahwa pilihan baju tersebut sudah sesuai dengan cuaca di sana.

Menjelajahi Disneyland dengan baju yang nyaman adalah sebuah pilihan tepat, apalagi area Disneyland itu cukup luas sehingga akan sangat sulit jika Anda jalan-jalan di sana menggunakan baju yang tidak pas.

Jika memungkinkan, Anda juga bisa mempersiapkan baju ganti di dalam ransel. Bisa saja baju Anda basah atau kotor selama menjelajahi Disneyland, apalagi jika Anda ingin naik banyak wahana di sana.

  • Jangan Lewatkan Parade

Tips berikutnya, jangan sampai melewatkan parade yang ada di Disneyland. Parade merupakan salah satu pertunjukan yang sangat populer di sana. Lewat momen parade inilah Anda bisa bertemu dengan banyak karakter Disney.

Biasanya, Disneyland memiliki jadwal khusus pelaksanaan parade tersebut. Anda bisa lihat dulu kapan parade dimulai dan di mana lokasinya. Jadi sebelum parade mulai, Anda sudah bersiap-siap untuk menonton.

Selain parade, ada banyak pertunjukan seru yang ada di Disneyland. Misalnya saja pertunjukan kembang api yang benar-benar memukau. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menikmati momen-momen tersebut.

  • Pakai Sepatu yang Nyaman

Menjelajahi Disneyland akan terasa jauh lebih mudah dan nyaman jika Anda memakai sepatu yang tepat. Pilihlah sepatu yang nyaman dan pas di kaki agar Anda lebih mudah berjalan.

Selama berada di Disneyland, Anda akan lebih banyak jalan kaki. Sayang sekali jika Anda tidak bisa menjelajahi semua area Disneyland karena sepatu yang dipakai kurang nyaman dan membuat kaki sakit.

Sneakers akan menjadi pilihan sepatu yang tepat untuk jalan-jalan di Disneyland. Namun, jika Anda lebih nyaman memakai sandal maka tidak masalah, pilih saja sandal yang nyaman dan ringan.

Segera persiapkan diri Anda untuk menjelajahi berbagai lokasi Disneyland di dunia tadi. Jangan lupa persiapkan juga dana liburan sebaik mungkin. Misalnya dengan investasi Reksadana bersama perbankan prioritas DBS Treasures.

Jadi, DBS Treasures adalah mitra yang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi Anda dalam berinvestasi Reksadana. Tersedia Manajer Investasi terkemuka yang senantiasa mengelola investasi Anda, sehingga performanya semakin optimal.

Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang analisa pasar serta peluang terkini. Anda pun bisa mengurangi risiko melalui diversifikasi penyebaran dana Anda ke berbagai jenis aset.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi. Mulai dari jual, beli, switching, dan bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Tak perlu berpikir lebih lama lagi, segera berinvestasi lewat instrumen Reksadana bersama DBS Treasures dan nikmati beragam keuntungannya. Informasi lebih lengkap bisa Anda dapatkan di sini!

Baca juga:

Miliki Bioskop Pribadi Impian dengan 6 Tips Ini!

13 Destinasi Wisata Populer di Osaka yang Wajib Dikunjungi

Wujudkan Pembuatan Jacuzzi di Rumah dengan Reksadana Saham



Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.