13 Destinasi Wisata Thailand untuk Liburan Bersama Keluarga
15 Feb 2024

13 Destinasi Wisata Thailand untuk Liburan Bersama Keluarga

Daftar Isi

13 Destinasi Wisata Thailand untuk Liburan Bersama Keluarga         1

Wisata di Thailand yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga      2

Kesimpulan                                                                                            5

 

 

Obligasi Pemerintah menjadi salah satu pilihan investasi tepat bagi Anda yang merencanakan untuk pergi berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Anda bisa memanfaatkan keuntungan dari Obligasi ini untuk menyiapkan berbagai keperluan liburan.

Salah satu destinasi wisata favorit turis di Asia Tenggara yang bisa Anda kunjungi adalah Thailand. Tiga kota di Thailand menduduki peringkat teratas kategori kota dengan kedatangan turis paling padat di dunia.

Wisata di Thailand yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Bukan tanpa alasan banyak orang berkunjung ke Thailand. Negara dengan julukan Gajah Putih ini memiliki banyak tempat wisata yang indah dan eksotis serta ramah anak.

Keuntungan yang didapat dari Obligasi Pemerintah bisa Anda gunakan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata keluarga di Thailand berikut ini.

● Elephant Sanctuary

Jika berbicara mengenai Thailand, maka tidak akan lepas dari yang namanya satwa gajah. Sesuai dengan namanya, Elephant Sanctuary yang berlokasi di Phuket ini adalah wisata edukasi berupa tempat penangkaran ratusan gajah.

Karena merupakan wisata edukasi, pengunjung tidak diperkenankan naik gajah. Namun jangan khawatir, di sini Anda bisa mengajak anak Anda untuk bermain air bersama gajah, memberi pakan gajah, serta menikmati pemandangan alam dan kuliner khas Thailand.

● Pulau Phuket

Ketika berkunjung ke Thailand, belum lengkap jika tidak mengunjungi pulau terbesar di Thailand yaitu Pulau Phuket. Pulau ini memiliki keindahan pantai yang menawan, salah satunya yaitu keindahan Pantai Patong.

Di sini Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan menaiki perahu, berenang, maupun snorkeling. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling kota Phuket untuk melihat budaya lokal dan menikmati kudapan yang lezat.

●  SEA LIFE Ocean World

Berikutnya Anda bisa menambah wawasan anak mengenai kehidupan laut dengan berkunjung ke SEA LIFE Ocean World yang berlokasi di kawasan Siam, Bangkok.

Wisata akuarium raksasa ini memiliki puluhan ribu ikan dengan beberapa zona yang bisa dikunjungi seperti Ocean Tunnel, Shark Dive, dan masih banyak lagi.

Di tempat ini anak bisa merasakan sensasi seolah berjalan di tengah laut, berenang bersama ikan hiu, bermain salju, melihat pinguin raksasa, dan melihat pertunjukan menarik lainnya.

● Madame Tussauds

Madame Tussauds adalah tempat wisata yang menyajikan show dan patung-patung lilin yang dibentuk menyerupai beberapa tokoh terkenal di dunia. Patung-patung lilin tersebut dibentuk sangat mirip dengan orang aslinya.

Beberapa patung tokoh terkenal yang dipamerkan diantaranya Lady Diana, Einstein, Mahatma Gandhi, termasuk presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Bagi Anda yang hobi berfoto, maka tempat ini patut untuk dikunjungi.

●  Safari World

Safari World merupakan kebun binatang di Bangkok yang memiliki konsep terbuka dan dibuat mirip seperti habitat asli para hewan. Taman safari ini memiliki lebih dari 100 jenis hewan berbeda dari berbagai belahan dunia seperti harimau, lumba-lumba, dan lainnya.

Di sini anak-anak bisa memberi makan hewan, berkeliling taman safari dengan menggunakan bus, naik perahu angsa, sampai menyaksikan atraksi menarik dari hewan-hewan di sana.

● Frost Magical Ice of Siam

Berikutnya Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk bermain salju di Frost Magical Ice of Siam, Pattaya. Di tempat ini, anak-anak bisa merasakan sensasi dingin salju sambil berseluncur dan berfoto bersama patung-patung yang mencerminkan budaya Thailand.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencicipi minuman yang disajikan dengan gelas terbuat dari es, ice dessert, dan masih banyak lagi.

●                   Siam Park City

Siam Park City adalah taman hiburan yang menyediakan berbagai wahana yang menyenangkan dan mendebarkan. Taman bermain dengan luas 120 hektar ini memiliki waterpark yang dilengkapi dengan kolam ombak paling besar di dunia.

Tidak hanya bisa menikmati seluncuran dan wahana air yang seru, Anda juga bisa mengajak keluarga Anda untuk camping atau outBond di zona Siam Camping.

Selain itu, anak-anak juga bisa bermain roller coaster atau berpetualang di hutan untuk melihat puluhan dinosaurus di zona Jurassic World.

●                   Chiang Mai

Apakah Anda penikmat wisata malam hari? Jika iya, maka Anda bisa mencoba berkunjung ke Chiang Mai.

Di sini terdapat Chiang Mai Night Safari yaitu taman safari yang buka pada malam hari. Di taman bermain ini, anak-anak bisa melihat secara langsung kehidupan hewan-hewan nokturnal.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lezat khas Thailand di Chiang Mai Sunday Night Walking Street.

●                   Chatuchak Market

Chatuchak Market adalah pasar jalanan yang menyediakan berbagai macam makanan, suvenir, pakaian, kerajinan, sampai aksesoris dengan harga yang terjangkau. Pasar jalanan ini sangat populer dan termasuk salah satu pasar jalanan paling besar di dunia.

Pasar yang hanya buka saat weekend ini bisa jadi tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh khas Thailand.

●                   Kepulauan Phi Phi

Selain pulau Phuket, Thailand juga memiliki pulau-pulau lain yang tak kalah menawan, salah satunya Kepulauan Phi Phi. Kepulauan ini memiliki tebing dan pantai-pantai berpasir putih yang sangat indah. Anda bisa berenang maupun snorkeling di sini.

Dibandingkan dengan Pulau Phuket, kepulauan ini lebih sepi dan sangat cocok untuk berpesta atau sekedar bersantai menikmati keindahan alam. Tempat ini juga pernah menjadi lokasi syuting aktor terkenal Leonardo DiCaprio.

Baca Juga: Ingin Rumah Bergaya Rustic? Intip Ide dan Karakteristiknya

●                   Noong Noch Tropical Garden

Berikutnya ada Noong Noch Tropical Garden, salah satu kebun raya dengan taman paling indah di dunia yang berlokasi di Pattaya. Taman ini menyediakan berbagai jenis bunga dan tumbuhan mulai dari anggrek, kaktus, dan masih banyak lagi.

Tak hanya menyajikan keindahan taman bunga, tempat wisata ini juga menyediakan kolam renang, restoran, vila, spa, pertunjukan atraksi gajah, patung hewan, koleksi mobil, dan pertunjukan budaya khas Thailand lainnya.

●                   Sanctuary of Truth

Selanjutnya ada Sanctuary of Truth atau museum berbentuk kuil yang terbuat dari kayu dengan ukuran yang sangat besar dan megah. Sampai sekarang kuil ini masih terus dikembangkan.

Jika di Elephant Sanctuary Anda tidak bisa naik gajah, di sini Anda bisa mengajak anak Anda untuk berkeliling area kuil sembari naik gajah.

●                   Dream World

Terakhir, Anda bisa mengajak keluarga Anda menikmati taman bermain di Dream World yang berlokasi di Bangkok. Taman ini memiliki beragam wahana dari yang menyenangkan sampai yang ekstrim.

Di taman ini, pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju di wahana Snow Town. Atau Anda juga bisa merasakan sensasi mendebarkan dengan naik Sky Coaster.

 

Itulah beberapa destinasi wisata di Thailand yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Kini rencana liburan ke luar negeri bisa diwujudkan dengan lebih mudah melalui investasi Obligasi bersama perbankan prioritas DBS Treasures.

Obligasi Pemerintah lebih aman karena diterbitkan oleh pemerintah dan dijamin dalam Undang-undang. Anda akan mendapatkan keuntungan melalui kupon yang diberikan secara periodik. Tidak ada biaya tambahan, hanya spread antara harga jual dan beli.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Tunggu apalagi, segera wujudkan mimpi liburan bersama keluarga dengan Obligasi Pemerintah sekarang. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Obligasi bersama DBS Treasures dengan klik di sini!

 

Baca Juga:

Persiapan Medical Check Up di Rumah Sakit Terbaik Singapura

Wujudkan “Dream Marriage Anniversary” Ini Daftar Hadiahnya

Travelling ke 7 Kota dengan Arsitektur Paling Indah di Dunia

 

Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.