online-banking-ideal

DBS IDEAL

Kelola modal kerja dan transaksi Anda dengan mudah melalui desktop, tablet dan ponsel seluler.

DBS IDEAL

Kelola modal kerja dan transaksi Anda dengan mudah melalui desktop, tablet dan ponsel seluler.

Sekilas
Dengan DBS IDEAL, mudah untuk memantau dana masuk, melihat pemberitahuan pengiriman uang, mengakses laporan atau membuat pembayaran. DBS IDEAL membuat perbankan lebih cepat, mudah dan pintar, sehingga Anda dapat fokus pada hal yang penting - yaitu bisnis Anda.
icon-seamless-security

Keamanan tanpa Hambatan

Lindungi dana Anda dengan fitur keamanan muktahir di DBS IDEAL digital token+. Pelajari lebih lanjut

icon-easy-maintenance

Pemeliharaan Mudah

Modul administrasi dan pemeliharaan yang mudah untuk membuat pengguna, mengatur akses fungsi dan otorisasi. Pelajari lebih lanjut

icon-comprehensive-services

Layanan Komprehensif

Akses berbagai kemampuan transaksi pada platform yang mendukung multi-lokasi, bahasa, dan mata uang. Pelajari lebih lanjut

icon-true-mobility

Mobilitas Nyata

Bank saat bepergian dengan semua kebutuhan perbankan Anda di ponsel Anda. Pelajari lebih lanjut

Lebih Sedikit Kertas Kerja

Singkirkan formulir kertas untuk memperbarui rekening dan pemeliharaan DBS IDEAL dengan mengirimkan formulir digital. Pelajari lebih lanjut

Tarif dan Biaya

Tarif dan Biaya Layanan Perbankan Online DBS IDEAL 

Tipe PaketTransaksi

Layanan Standar

(inkuiri, pembayaran, gaji, collection, trade, pemesanan FX)

Mengacu pada Tarif dan Biaya Korporasi DBS
Biaya setupDihapuskan
Biaya pemeliharaan setiap bulanDihapuskan
DBS IDEAL digital token+ di IDEAL mobile (default)

Gratis

(Mohon pastikan perangkat seluler Anda tidak di jailbreak atau di-root)

Token fisik (jika diperlukan)IDR 250,000 per token

 

Cara Mengajukan

Silahkan Anda mendaftarkan diri di DBS IDEAL untuk dapat menikmati fitur ini, Syarat dan ketentuan berlaku.

Pengguna IDEAL

Unduh DBS IDEAL Mobile untuk login pertama kali Anda dan nikmati kenyamanan dari DBS IDEAL digital token+.

app-store-logo google-play-logo
apple-qr-code google-qr-code
FAQs
Kapan saya harus mengirimkan formulir aplikasi DBS IDEAL?

Jika Anda sudah memiliki rekening korporasi DBS tetapi belum mengajukan permohonan untuk akses DBS IDEAL, Anda dapat mengirimkan formulir aplikasi DBS IDEAL Jika Anda belum mengajukan permohonan untuk rekening korporasi DBS, silakan gunakan formulir pembukaan rekening untuk mengajukan permohonan untuk rekening korporasi DBS dan daftar akses ke DBS IDEAL.

Siapa yang seharusnya menjadi penandatangan formulir DBS IDEAL saya?

Formulir aplikasi DBS IDEAL harus ditandatangani oleh orang yang berwenang di perusahaan sebagaimana dinyatakan dalam akta dan surat kuasa.

Biaya layanan apa yang dikenakan untuk DBS IDEAL?

Tidak ada biaya untuk pengaturan atau biaya berlangganan berulang pada DBS IDEAL. Anda juga dapat menikmati pengguna  tanpa batas secara gratis jika Anda memilih untuk menggunakan digital token. Jika Anda memilih untuk menggunakan token fisik, biaya satu kali sebesar Rp 250.000 akan berlaku.
Silakan merujuk ke tab penetapan tarif dan biaya di atas untuk informasi lebih lanjut. Jika saat ini Anda bukan nasabah korporasi DBS, nikmati pengaturan DBS IDEAL dan penghapusan biaya bulanan dengan memulai aplikasi DBS IDEAL Anda online hari ini.

Bisakah saya mengakses DBS IDEAL kapan saja?

Ya, DBS IDEAL dapat diakses pada waktu tertentu, pada hari tertentu, termasuk, akhir pekan dan hari libur. Selain itu, Anda dapat melakukan perbankan saat bepergian dengan mengunduh aplikasi DBS IDEAL Mobile, tersedia di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Bisakah saya mengakses DBS IDEAL dari luar negeri?

DBS IDEAL dapat diakses dari mana saja di dunia, selama Anda memiliki koneksi Internet. Unduh digital token+ untuk menikmati login tanpa batas, dan ketuk dan geser pengalaman autentikasi untuk transaksi di desktop DBS IDEAL dan aplikasi selulernya.

Bagaimana cara saya melakukan tugas pengelolaan rekening dasar?

Anda dapat mendaftar untuk modul Administrasi Mandiri Nasabah DBS IDEAL untuk mengelola pengguna dan profil perusahaan Anda secara online.

  1. Tambahkan, hapus, atau perbarui pengguna
  2. Perbarui kebijakan otorisasi & kelola profil perusahaan
  3. Ubah pengaturan rekening
  4. Meminta PIN login pengguna baru
  5. Buka kunci akses pengguna
  6. Buka kunci atau ganti perangkat keamanan

Jika Anda ingin mengubah detail khusus perusahaan lainnya, unduh formulir pemeliharaan dan lengkapi halaman yang relevan untuk melakukan tugas pengelolaan rekening berikut:

  1. Perbarui nomor akun
  2. Pengaturan dan instruksi akun (pengaturan induk-anak perusahaan)
Apakah akses DBS IDEAL saya akan ditangguhkan jika saya tidak login DBS IDEAL untuk sementara waktu?

Akses pengguna DBS IDEAL Anda akan ditangguhkan jika Anda tidak masuk selama 12 bulan berturut-turut. Anda dapat mengaktifkan kembali akses pengguna DBS IDEAL Anda melalui modul Administrasi Mandiri Nasabah IDEAL. Jika Anda tidak masuk selama 18 bulan berturut-turut, Anda harus membuat kembali ID pengguna baru melalui modul Administrasi Mandiri IDEAL kami atau mengirimkan formulir pemeliharaan DBS IDEAL.

Bagaimana cara saya mengakhiri akses DBS IDEAL saya?

Untuk menghentikan akses DBS IDEAL Anda, Anda perlu memberi kami surat resmi yang merinci permintaan Anda menggunakan templat kop surat perusahaan Anda. Surat ini harus ditandatangani oleh penandatangan resmi perusahaan Anda.

Apakah saya harus mengirimkan formulir tambahan untuk mendaftar DBS IDEAL Mobile?

Anda tidak perlu mengirimkan formulir tambahan. Cukup unduh dan instal aplikasi DBS IDEAL Mobile melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Cari tahu lebih lanjut tentang DBS IDEAL Mobile di sini.

Saya telah menerima semua kredensial login DBS IDEAL saya. Bisakah saya langsung login ke DBS IDEAL Mobile?

Anda disarankan untuk masuk ke DBS IDEAL mobile terlebih dahulu, dan menyelesaikan instalasi digital token DBS IDEAL. Setelah melakukannya, Anda akan dapat menggunakan digital token Anda untuk login berikutnya baik di desktop maupun seluler Anda untuk keperluan otentikasi.

Apakah saya memerlukan token fisik untuk mengakses DBS IDEAL Mobile?

Anda tidak memerlukan token fisik jika Anda ingin melihat saldo rekening atau mengakses dasbor DBS IDEAL. Namun, Anda harus menginstal digital token DBS IDEAL pada ponsel Anda untuk menyelesaikan 2-Factor-Authentication (2FA) jika Anda ingin menggunakan fungsi seluler lainnya.

Layanan apa yang tersedia di DBS IDEAL Mobile?

Berbagai layanan perbankan online tersedia di DBS IDEAL Mobile. Anda juga dapat melakukan pembayaran secara langsung menggunakan IDEAL Mobile.

Pelajari lebih lanjut tentang DBS IDEAL

Jelajahi fungsi utama DBS IDEAL:

Anda dapat menghubungi BusinessCare kami jika Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut. Hubungi kami di 1500380 atau +6221 8082 6902 (dari luar negeri).