Masukan username dan password Aplikasi digibank by DBS
Klik icon ‘digibot’ di bagian pojok kanan atas
Ketik “Pengiriman Kartu”, kemudian pilih “Kartu Kredit”
Kemudian, pilih tipe kartu yang ingin kamu ketahui status pengirimannya
digibot akan menampilkan informasi status pengiriman kartu. Jika kartu telah berhasil terkirim, kamu akan mendapatkan informasi nama penerima kartu dan tanggal di terima.
Jika kartu telah diterima, pilih “Kartu diterima” dan segera aktivasi Kartu Kredit digibank kamu!
Apabila kamu belum menerima kartu, pilih “Kartu Belum diterima”. Segera lakukan pemblokiran kartu dan melakukan permintaan penggantian kartu dengan pilih “Ya, Blokir Kartu”
Kemudian, ketik “Hilang/Dicuri/Kartu Tertelan di Mesin ATM”
Setelah itu, klik “Setuju” dan kartu kamu telah berhasil diblokir. Untuk penggantian kartu, silakan baca pernyataan yang muncul mengenai pengajuan penggantian kartu. Apabila setuju, klik “Ya”, maka kartu akan dikirim dalam waktu 14 hari kerja ke alamat yang disetujui.
Kamu akan mendapatkan informasi tanggal kartu dikirimkan. Jika kamu belum menerima kartu dalam 14 hari kerja, segera hubungi DBSI Customer Center
Jika belum berhasil terkirim, Bank akan menyimpan Kartu kamu. Segera lakukan permintaan pengiriman ulang dengan menghubungi DBSI Customer Centre
Hubungi - 0804 1500 327 atau
+6221 29852888 (dari luar negeri)
Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB