akses kapan saja dan dimana saja selama 24/7
Tanya apapun mengenai produk atau Aplikasi digibank by DBS dan dapatkan jawabannya dengan instan
*Jika kamu merupakan nasabah prime
Ada keberatan atau klaim atas kesalahan transaksi?
Jangan Khawatir, kini kamu bisa merasa lebih tenang dengan fitur Sanggah Transaksi di Aplikasi digibank. Ikuti 5 Langkah mudah berikut ini:
Klik box di kanan atas sebelum kamu login atau di halaman utama
digibot adalah fitur virtual assistant dari digibank untuk membantu Nasabah ketika memiliki pertanyaan seputar informasi produk yang tersedia di digibank, cara pembukaan rekening digibank, fitur-fitur unggulan di digibank, dan informasi lainnya secara cepat dan mudah.
Ada banyak fitur-fitur digibot yang dapat kamu akses, mulai dari :
Kamu bisa langsung pilih kategori pertanyaan yang ingin kamu tanyakan pada halaman awal kolom chat digibot
Hamburger Fitur ini memudahkan kamu untuk memilih produk yang ingin kamu tanyakan dan jawabannya akan langsung muncul di layar kamu.
Punya beberapa pertanyaan sekaligus? Fitur ini akan memberikan jawabannya secara otomatis, seperti “Cara Registrasi” atau "Cara Cek Status Pembukaan Rekening Kamu".
Pada fitur ini kamu dapat mengetik pertanyaan kamu dan akan langsung menerima jawabannya di layar kamu.
Fitur Chat dengan Live Agent
Kamu tetap dapat bertanya langsung kepada agen DBS melalui digibot terkait kendala yang kamu miliki.
Banyak cara mengakses digibot dari Aplikasi digibank by DBS, yaitu
Hubungi - 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar negeri)Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB
Prosedur Pengaduan Nasabah